Cetak Gol Kemenangan Man City, Erling Haaland Dipuji Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 15 Sep 2022, 07:04 WIB
Penyerang Manchester City, Erling Haaland.

Erling Haaland. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi Erling Haaland yang menjadi pahlawan kemenangan timnya atas Borussia Dortmund. Apa kata sang manajer?

Manchester City berhasil meraih hasil maksimal pada matchday kedua Grup G Liga Champions. Saat menjamu Borussia Dortmund di Etihad Stadium, Kamis (15/9) dini hari WIB, The Cityzens berhasil menumbangkan tamunya dengan skor tipis 2-1. Pada laga tersebut, City tertinggal lebih dulu usai Jude Bellingham merobek gawang Ederson Moraes pada menit ke-56. Untungnya di sepuluh menit tersisa, tuan rumah berhasil mencetak dua gol balasan melalui aksi John Stones dan Erling Haaland.

Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi gol yang dicetak oleh Haaland. Sang manajer juga tak lupa untuk memberikan pujian serupa bagi Stones.

"Tolong bicarakan tentang John Stones sebelum Haaland! Dua gol yang bagus, ya," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Mungkin orang-orang yang mengenal saya tahu pengaruh Johan Cruyff dalam hidup saya sebagai pribadi, mentor, manajer. Bertahun-tahun yang lalu, dia mencetak gol luar biasa di Camp Nou melawan Atletico Madrid, itu sangat mirip hari ini dengan Haaland dan saat dia mencetaknya, saya pikir 'Johan Cruyff', itu sangat mirip."

"Golnya sangat bagus, assist dari Joao sangat luar biasa. Joao memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal seperti ini."

"Hal-hal sederhana yang harus dia lakukan, saya tahu dia bisa melakukannya tetapi Anda tidak bisa memaksanya, terkadang dia melakukannya cukup sering tetapi dia masih muda dan memiliki keinginan untuk berkembang dan dia membuat operan yang luar biasa dan penyelesaian akhir dari Erling sangat luar biasa," pungkasnya.

Artikel Tag: Erling Haaland, Manchester City, Pep Guardiola, Borussia Dortmund, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-kemenangan-man-city-erling-haaland-dipuji-pep-guardiola
662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini