Cetak Gol ke Gawang Madrid, Ivan Perisic Punya Catatan Unik

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 07 Nov 2020, 11:00 WIB
Ivan Perisic, Inter Milan,

Ivan Perisic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Berhasil cetak satu gol ke gawang Real Madrid, pemain Inter Milan, Ivan Perisic catatkan gol pertamanya di Liga Champions dalam partai tandang.

Dalam akun sosial medianya, Inter Milan mengumumkan sebuah fakta unik tentang Ivan Perisic. Bagi pemain asal Kroasia tersebut, gol yang dicetaknya ke gawang Real Madrid saat Inter dikalahkan dengan skor 3-2, merupakan gol pertamanya di partai tandang Liga Champions.

“Tahukah Anda? Ivan Perisic mencetak gol pertamanya di laga tandang dalam ajang Liga Champions,” tulis Inter Milan dalam akun Instagram resminya.

Musim lalu, Perisic sebenarnya tampil cukup baik dan sempat mencetak beberapa gol di Liga Champions, termasuk golnya ke gawang Barcelona di pertandingan semifinal saat mengantarkan Bayern Munchen menang dengan skor fantastis, 8-2.

Dalam pertandingan kemarin, Perisic ditempatkan sebagai striker bersama Lautaro Martinez. Hal ini dilakukan karena saat itu Inter sedang mengalami krisis penyerang setelah Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez cedera. Sementara Andrea Pinamonti masih dianggap belum berpengalaman.

Penampilan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut cukup baik. Dia mencetak gol kedua Inter, meski akhirnya Inter tetap kalah karena di penghujung laga, tim tuan rumah berhasil mencetak gol kemenangan lewat tembakan Rodrygo.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-gawang-madrid-ivan-perisic-punya-catatan-unik
1448  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini