Cetak Gol Ke Gawang Lebanon, Son Heung-min Kirim Pesan Cinta Untuk Eriksen

Penulis: Vina Enza
Minggu 13 Jun 2021, 18:40 WIB
Son Heung-min

Son mengirimkan pesan dukungan pada Eriksen (foto:reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Euro 2020: Son Heung-min tidak ketinggalan mengirimkan pesan ‘I Love you’ melalui kamera televise yang ditujukan pada eks rekan satu timnya di Tottenham, Christian Eriksen yang baru saja mengalami serangan jantung di lapangan.

Seperti dilansir Evening Standard, penyerang Tottenham, Son Heung-min mengirimkan sebuah pesan dukungan kepada eks rekan satu timnya Christian Eriksen setelah mencetak gol untuk Korea Selatan di kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Lebanon yang berakhir dengan kemenangan timnya 2-1 pada Sabtu (12/06) malam waktu setempat.

Son dan Eriksen bermain bersama di London utara selama lima tahun sebelum gelandang asal Denmark tersebut memutuskan hengkan ke Inter Milan di Januari 2020. Sang penyerang mencetak gol pada Sabtu malam melalui titik putih guna membawa tim besutan Paulo Bento menang di Goyang sebelum berlari menghampiri kamera televisi di pinggir lapangan dan mengacungkan jarinya mengisyaratkan angka 23 nomor punggung yang dipakai Eriksen saat masih bermain di Spurs.

“Christian Eriksen, aku mencintaimu,”ujarnya seraya mengintip ke dalam kamera.

Gerakan tersebut mengikuti gerakan yang dilakukan striker Belgia, Romelu Lukaku yang saat ini merupakan rekan satu tim Eriksen di Inter. Setelah mencetak gol pembuka ke gawang Rusia, ia merayakannya dengan berlari ke arah kamera dan berteriak di dalamnnya: “Chris, Chris, aku mencintaimu!”

Sementara kapten Inggris, Harry Kane dan eks rekan-rekan Eriksen di Spurs lainnya mencuitkan melalui Twitter pada Sabtu malam sebuah pesan yang berbunyi: “Chris, saya mengirim semua cinta untuk kamu dan keluargamu, tetap kuat bro.”

Artikel Tag: Son, Christian Eriksen, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-gawang-lebanon-son-heung-min-kirim-pesan-cinta-untuk-eriksen
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini