Cetak Gol ke-700, Cristiano Ronaldo Dapat Ucapan Selamat dari Ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 10 Okt 2022, 08:18 WIB
Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Simon Stacpoole/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait keberhasilan Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-700 di sepanjang kariernya. Ten Hag memberikan ucapan selamat kepada CR7.

Manchester United berhasil mengamankan poin sempurna pada saat mereka tandang ke markas Everton. Pada pertandingan yang digelar di Goodison Park, Senin (10/10) dini hari WIB, The Red Devils berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-2.

Pada laga tersebut, Man United tertinggal lebih dulu setelah Alex Iwobi mencetak gol cepat di menit ke-5. Namun MU berhasil bangkit dan membalikkan kedudukan setelah Antony dan Cristiano Ronaldo berhasil mencetak dua gol kemenangan.

Khusus bagi Ronaldo, gol yang dia cetak di laga tersebut memiliki arti yang sangat spesial. Pasalnya dia berhasil mencatatkan gol ke-700 di sepanjang kariernya sebagai pemain sepak bola profesional.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag memberikan ucapan selamat kepada CR7.

"Tentu saja itu menjadi pencapaian luar biasa dari seorang pemain," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

"Selamat bagi Cristiano. Saya ikut bahagia untuknya. Itu juga gol pertamanya musim ini di Premier League sehingga hal itu bisa membantunya untuk mencetak gol lebih banyak lagi dalam beberapa pekan mendatang," pungkasnya.

Performa Ronaldo sendiri di awal musim ini kerap mendapatkan kritikan setelah msang pemain menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan. Bahkan posisinya di tim utama Man United mulai tergeser seiring dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-700-cristiano-ronaldo-dapat-ucapan-selamat-dari-ten-hag
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini