Cetak Gol Ke-200, Bepe Ingin Terus Bobol Gawang Lawan

Penulis: Dayat Huri
Minggu 30 Jun 2019, 07:00 WIB
Cetak Gol Ke-200, Bepe Ingin Terus Bobol Gawang Lawan

Bambang Pamungkas rayakan gol ke gawang Borneo FC/foto dok pssi

Berita Piala Indonesia: Gol Bambang Pamungkas di masa injury time baba kedua ke gawang Borneo FC pada leg pertama babak semifinal Piala Indonesia tidak hanya memastikan kemenangan Persija Jakarta atas tamunya tersebut.

Lebih dari itu, gol yang memastikan kemenangan Persija Jakarta dengan skor 2-1 tersebut merupakan torehan ke-200 bagi penyerang yang akrab disapa Bepe itu.Lewat golnya itu, Bepe juga seakan ingin membuktikan bahwa ketajamannnya di depan gawang belumlah habis. Di usia yang tak lagi muda, pemain dengan nomor punggung 20 itu terbukti masih mampu berkontribusi terhadap tim.

Menanggapi torehan golnya yang ke-200 tersebut, Bepe mengaku tidak terlalu memikirkan hal itu. Baginya, yang terpenting adalah memastikan Macan Kemayoran meraih kemenangan untuk membuka peluang lolos ke partai puncak Piala Indonesia.

"Ini pertandingan spesial, bukan karena saya sudah mencetak 200 gol, tapi karena pentingnya kami bisa menang pada laga kandang," jelas Bepe seperti dilansir laman resmi pssi.

Lebih lanjut, top skor sepanjang masa timnas Indonesia itu mengaku tidak akan berpuas diri atas torehan golnya yang sudah mencapai angka 200 itu. Menurutnya, sebagai seorang penyerang sudah menjadi tugasnya untuk mencetak gol dan membantu tim meraih kemenangan.

"Tugas dari seorang striker adalah mencetak gol, saya merasa itu sudah menjadi tugas saya. Jadi selama saya bermain, saya akan terus mencetak gol untuk tim ini," pungkasnya kemudian.

Seperti diketahui, dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) tersebut, Persija Jakarta dan Borneo FC sempat bermain imbang sepanjang waktu 90 menit. Barulah pada menit ke-90+5, Bepe menjadi pahlawan timnya dengan mencetak gol melalui sundulannya, setelah memanfaatkan umpan Riko Simanjuntak.

Artikel Tag: Piala Indonesia, persija jakarta, bambang pamungkas

1318  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini