Cetak Gol ke-10 bagi Milan, Ruben Loftus-Cheek Puji Kinerja Stefano Pioli

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 03 Apr 2024, 01:30 WIB
Ruben Loftus-Cheek

Ruben Loftus-Cheek

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ruben Loftus-Cheek bicara tentang karirnya bersama AC Milan, dimana dia mengaku merasa beruntung karena pelatih Stefano Pioli selalu memberinya saran.

Ruben Loftus-Cheek terus tampil gemilang bersama AC Milan, dimana kini dia berhasil mencetak 10 gol dan 2 assist dari 35 pertandingan di semua kompetisi, sebuah catatan yang luar biasa bagi pemain yang bermain di sektor tengah.

Menariknya, hanya tinggal empat gol lagi, itu artinya dia akan menyamai rekor 14 gol Franck Kessie di musim 2020-21, angka tertinggi di antara para gelandang Milan dalam 15 tahun terakhir. Bedanya, Kessie masih mengambil gol dari penalti.

Dalam sebuah wawancara bersama Cronache Di Spogliatoio, Loftus-Cheek menjelaskan sejumlah topik berbeda tentang karirnya bersama Milan, mulai dari pelatih Stefano Pioli yang selalu memberikan dukungan kepadanya/.

“Saya merasa baik dengan peran saya saat ini. Pioli terus memberi saya masukan, bahkan melalui video. Bahasa Inggrisnya...meningkat hari demi hari! Saya bekerja dengan pelatih dan stafnya dalam menganalisis permainan saya,” ujar Loftus-Cheek.

“Saya pikir alat ini penting dalam sepak bola modern seperti saat ini, kami harus menonton pertandingan, melihat di mana dan bagaimana untuk meningkatkannya.”

Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate belum tertarik untuk memanggilnya di dua laga persahabatan The Three Lions, melawan Brasil dan Belgia. Namun Loftus-Cheek masih punya kesempatan untuk jadi bagian skuad Inggris di EURO 2024.

Artikel Tag: Ruben Loftus-Cheek, AC Milan, Stefano Pioli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-ke-10-bagi-milan-ruben-loftus-cheek-puji-kinerja-stefano-pioli
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini