Cetak Gol Indah, Oxlade-Chamberlain: Gol Gerrard Tetap Terbaik

Penulis: Dwi Prima
Kamis 16 Jan 2020, 20:33 WIB
Cetak Gol Indah, Oxlade-Chamberlain: Gol Gerrard Tetap Terbaik

Alex Oxlade-Chamberlain / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Alex Oxlade-Chamberlain dapat dikatakan mencetak gol terbaik Liga Champions musim ini, tapi tidak ada yang mengalahkan gol screamer Steven Gerrard baginya.

Pemain bernomor 15 Liverpool menikmati musim yang luar biasa, membuat lima gol untuk The Reds di semua kompetisi dan satu gol untuk tim nasional Inggris.

Bagi banyak orang, salah satu gol terbaiknya adalah gol kemenangan dalam kemenangan 4-1 atas Genk, sebuah tendangan keras dari luar kotak penalti dengan kaki bagian luar yang dihadapkan pada mistar gawang sebelum menjadi gol.

Namun, Oxlade-Chamberlain sendiri menganggap tendangan jarak jauh melawan Manchester City di Liga Champions dua musim lalu dan gol kompilasi melawan Arsenal di Piala Carabao lebih baik.

"Gol kedua saya di Genk berbeda," kata pemain berusia 26 tahun itu dalam wawancara untuk edisi Februari majalah resmi Liverpool FC. “Itu adalah keahlian yang lebih banyak karena keahliannya.

"Teknik yang saya coba tidak selalu berhasil, tetapi bagi saya gol yang saya cetak melawan Man City dan Arsenal di depan The Kop adalah favorit saya.

“Saya biasanya melihat Stevie Gerrard mencetak gol seperti itu, di depan The Kop, dan membayangkan perasaanya. Gol seperti itu memberi saya perasaan yang berbeda.

“Gol ke gawang Genk saya sedikit, 'Ooh, sudah masuk.' Itu mengejutkan, saya sedikit terkejut dan ternyata benar-benar masuk!

“Setelah itu, saya mendapatkan banyak pujian, tetapi kompilasi saya melihat kembali gol Man City dan gol Arsenal, saya merinding. Gol kedua adalah yang paling saya suka."

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain

4088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini