Cetak Gol Indah Lawan Liverpool, Ini Kata Mateo Kovacic

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Jan 2022, 09:01 WIB
Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Mateo Kovacic (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mateo Kovacic sangat senang bisa mencetak gol ajaib ketika Chelsea bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di Premier League pada Minggu (2/1).

Bintang Liverpool, Sadio Mane, memanfaatkan kesalahan Trevoh Chalobah untuk membawa The Reds unggul lebih dulu. Mohamed Salah kemudian menggandakan keunggulan pada menit ke-26.

Namun, permainan berbalik arah setelah tendangan voli Mateo Kovacic yang menakjubkan sukses menjebol gawang Caoimhin Kelleher pada tiga menit sebelum jeda turun minum.

Pemain internasional Kroasia tersebut menerima bola dari sapuan tendangan sudut dan ia melepaskan tembakan dari luar kotak penalti ke arah sudut kanan atas gawang.

Christian Pulisic menyelesaikan kebangkitan Chelsea dengan pergerakan yang gemilang pada masainjury time babak pertama, dan meski kedua tim sama-sama memiliki peluang selama 45 menit babak kedua, tak ada gol yang tercipta dan pertandingan pun berakhir imbang.

“Kami berada pada momen sulit karena kami tertinggal 2-0. kami memulai pertandingan dengan cukup baik, kemudian kebobolan dua gol dan sulit untuk bangkit. Saya beruntung bola datang kepada saya dan saya hanya menembak, Saya beruntung bola datang kepada saya dan saya hanya menembak,” kata Kovacic.

“Ketika saya melihat bola masuk, itu adalah gol yang indah, tapi saya pikir tim berkembang dengan momentum dan kami mencetak gol kedua. Saya pikir kami bisa melakukan lebih banyak lagi tetapi kami harus senang dengan poin itu karena sulit untuk bangkit.”

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-indah-lawan-liverpool-ini-kata-mateo-kovacic
395  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini