Cetak Gol di Laga Debut, Gerrard Beri Pujian Bagi Philippe Coutinho

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Jan 2022, 07:56 WIB
Penyerang Aston Villa Philippe Coutinho.

Philippe Coutinho. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Steven Gerrard, memberikan pujian bagi penampilan debut Philippe Coutinho saat menjamu Manchester United dini hari tadi. Pada laga tersebut, Coutinho berhasil mencetak satu gol dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Pada pekan ini, Aston Villa sukses meminjam Philippe Coutinho dari Barcelona selama setengah musim. Kembalinya Coutinho yang diwartakan tak bahagia di Barca diharapkan mampu memberikan dampak besar bagi penampilan Villa.

Tak perlu menunggu lama, Coutinho langsung menjalani laga debutnya saat timnya menjamu Manchester United di Villa Park, Minggu (16/1) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, Coutinho bermain sebagai pemain pengganti namun sukses mencetak gol perdana di menit ke-81 sekaligus menyelamatkan timnya dari kekalahan karena pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Sesaat setelah laga usai, Steven Gerrard lantas memberikan pujian kepada sang pemain. Gerrard bahkan mengklaim kini Coutinho merasa lebih bahagia karena mendapatkan dukungan penuh dari para penggemar dan klub.

"Anda bisa melihat dengan jelas bahwa dia adalah pemain yang butuh merasa dicintai lagi dan didukung, seperti sebagian besar pesepakbola," ujar Gerrard dilansir dari Tribal Football.

"Itu adalah tugas saya dan staf, serta tugas rekan-rekan satu tim barunya dan para suporter, untuk mendapatkan dia merasa bagus tentang dirinya sendiri."

"Jika Anda mendapatkan Philippe Coutinho yang bahagia yang menikmati sepakbolanya, talenta itu tidak akan meninggalkan Anda."

"Apakah kesenangan itu hilang untuk dia selama beberapa tahun terakhir? Mungkin ya. Saya pikir Philippe akan mengatakan itu sendiri dan mungkin itulah alasan mengapa kami memiliki kesempatan untuk membawa dia ke sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Philippe Coutinho, Aston Villa, Steven Gerrard, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-di-laga-debut-gerrard-beri-pujian-bagi-philippe-coutinho
1194  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini