Cetak Gol Debut untuk Bayern Munich, Goretzka Dipuji Kovac

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 02 Sep 2018, 19:30 WIB
Cetak Gol Debut untuk Bayern Munich, Goretzka Dipuji Kovac

Selebrasi Goal Leon Goretzka (Mondedufoot)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil meraih kemenangan atas Vfb Stuttgart dengan skor 0-3 pada laga lanjutan Bundesliga. Pada laga itu, Leon Gortezka mampu mencetak gol debutnya untuk Bayern Munich, dan dia pun langsung mendapat pujian dari pelatih Niko Kovac.

Bayern Munich berhasil meneruskan tren positifnya pada laga lanjutan Bundesliga dengan mengalahkan Vfb Stuttgart dengan skor 0-3 di Mercedes-Benz Arena pada Sabtu (01/09) kemarin. Itu menjadi kemenangan kedua untuk tim besutan Kovac, setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Hoffenheim dengan skor 3-1.

Pada laga melawan Vfb Stuttgart, Goretzka mampu mencetak gol pembuka untuk Bayern Munich pada menit ke-37. Pemain internasional Jerman itu mampu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan apik Robert Lewandowski. Tembakannya ke pojok kiri gawang Vfb Stuttgart gagal diantisipasi oleh Ron-Robert Zieler.

Ini sekaligus menjadi gol perdana Goretzka untuk Bayern Munich. Karena seperti diketahui, Goretzka baru saja didatangkan Bayern Munich dari Schalke 04 pada bursa transfer musim panas ini dengan status bebas transfer.

Sementara itu, seusai laga Kovac pun langsung memberikan pujiannya kepada Goretzka.

“Saya sangat senang. Dia melakukan pekerjaan yang bagus di pramusim,” kata Kovac.

“Tetapi untuk hari ini kami memiliki perasaan bahwa dia adalah pemain yang tepat untuk menjadi starter dengan kemampuannya menciptakan ruang, agresivitas, dan pergerakannya. Dia bisa banyak membantu kami dengan kemampuannya itu,”

“Gol pembuka (dari Goretzka) adalah tembakan dari jarak 16 meter, dan sejak saat itu permainan sedikit lebih mudah bagi kami. Jadi itu adalah gol pertamanya dan saya senang untuknya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Niko Kovac, leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-debut-untuk-bayern-munich-kovac-beri-pujian-setinggi-langit-untuk-goretzka
595  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini