Cetak Gol Debut Kedua, Simone Inzaghi Puji Romelu Lukaku

Penulis: Demos Why
Minggu 14 Agu 2022, 08:33 WIB
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku.

Romelu Lukaku. (Foto: Carlo Hermann/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, memberikan pujian bagi penampilan Romelu Lukaku pada saat Nerazzurri tandang ke markas Lecce dini hari tadi. Pada laga tersebut, Lukaku mencetak gol debut keduanya bagi Inter.

Inter Milan mengawali kiprah mereka di Serie A musim 2022/23 dengan hasil yang positif. Pasalnya saat tandang ke markas Lecce di Stadio Communale Via del Mare, Minggu (14/8) dini hari WIB, Nerazzurri sukses meraih kemenangan dramatis dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Inter yang datang sebagai tim tamu berhasil unggul lebih cepat usai Romelu Lukaku mencetak go cepat pada menit kedua. Namun di menit ke-48, Assan Ceesay berhasil membuat papan skor menjadi imbang 1-1. Beruntung bagi Inter, pada menit ke-95, Denzel Dumfries yang tampil sebagai pemain pengganti berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya.

Menanggapi penampilan apik Lukaku yang berhasil mencetak gol debut keduanya bagi Inter, Simone Inzaghi lantas memberikan pujiannya. Inzaghi bahkan mengaku sangat yakin Lukaku akan mencetak banyak gol pada musim ini.

"Romelu bermain dengan sangat baik, dia bekerja keras dan memiliki banyak keinginan membantu tim. Saya bahagia dia bisa tersedia pada laga ini dan itu menjadi kekuatan yang memberikan tambahan semangat bagi tim. Saya yakin dia akan mencetak banyak gol," ujar Inzaghi seperti dilansi dari laman resmi Inter.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Simone Inzaghi, Lecce, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-gol-debut-kedua-simone-inzaghi-puji-romelu-lukaku
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini