Cetak Gol Cantik, Mason Greenwood Dapat Pujian dari Scholes

Penulis: Demos Why
Kamis 29 Okt 2020, 06:46 WIB
Striker Manchester United, Mason Greenwood.

Mason Greenwood (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Berita Liga Champions: Legenda Manchester United, Paul Scholes, memberikan pujian bagi gol yang dicetak oleh Mason Greenwood di laga kontra RB Leipzig dini hari tadi. Scholes menyebut gol Greenwood di laga itu benar-benar cantik.

Manchester United meraih kemenangan besar pada lanjutan matchday kedua Grup H Liga Champions. Menjamu RB Leipzig di Old Trafford, Kamis (29/10) dini hari WIB, United mampu meraih kemenangan telak dengan skor 5-0. Adapun lima gol kemenangan Setan Merah itu dicetak oleh Mason Greenwood, hattrick Marcus Rashford, dan satu gol dari Anthony Martial.

Khusus gol pembuka yang dicetak oleh Greenwood pada menit ke-21 tercipta dengan cara yang sangat cantik. Usai menerima umpan terobosan dari Paul Pogba, Greenwood dengan tenang mengarahkan bola ke tiang jauh meski dilakukan dari sudut yang sangat sempit. Ketenangan dan ketajaman Greenwood di laga itu lantas mendapatkan pujian dari Paul Scholes.

"Pogba memberikan bola yang sangat bagus demikian juga dengan pergerakan dari Mason," ujar Scholes kepada BT Sport.

"Kami mengatakan sebelum pertandingan bahwa dari ketiganya, saya pikir dia finisher terbaik."

"Penyerang tengah lain mungkin sedikit panik jika harus mencoba menggiring bola ke tiang jauh, namun dia melakukannya dengan sangat baik. Cara dia menuntaskan peluang benar-benar sempurna," tutup Scholes.

Artikel Tag: Mason Greenwood, Manchester United, Paul Scholes

865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini