Cetak Empat Gol, Performa Kevin De Bruyne Dipuji Pep Guardiola

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 10:03 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Marc Atkins)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian bagi penampilan apik Kevin De Bruyne pada laga kontra Wolverhampton Wanderers dini hari tadi. Pada laga tersebut, De Bruyne sukses mencetak empat gol ke gawang Wolves.

Manchester City meraih hasil yang sangat memuaskan pada laga tunda yang digelar di markas Wolverhampton Wanderers di Molineux, Kamis (12/5) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, The Cityzens mempermalukan tuan rumah dengan skor telak 1-5.

Kemenangan tersebut nyatanya tak bisa lepas dari peran Kevin De Bruyne. Bintang asal Belgia itu sukses mencetak empat gol bagi timnya. Sesaat setelah laga usai, Pep Guardiola lantas memberikan pujian bagi sang pemain.

"Apa yang bisa saya katakan? Di paruh kedua musim ini, dia tampil sangat sempurna," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Saya sangat kecewa padanya karena dia melewatkan gol kelima ketika bola hasil tembakannya membentur tiang gawang."

"Dia selalu menjadi pria yang sangat murah hati dan memiliki cara untuk membuat assist, tapi pada musim ini saya pikir dia memiliki keinginan untuk lebih produktif dalam hal mencetak gol."

"Dia memenangkan pertandingan ketika menghadapi Chelsea. Dia mencetak gol saat menghadapi Madrid dan mencetak beberapa gol yang sangat menentukan."

"Saya pikir pada musim ini dia melakukan pekerjaan dengan sangat baik terutama saat berada di dalam kotak penalti lawan."

"Semoga saja [ketajamannya] bisa terus berlanjut. Bukan hanya di musim ini, tapi di sisa kariernya. Saya rasa dia mulai menikmati mencetak gol. Sebelumnya dia hanya memberikan assist, tapi saya rasa saat ini dia mulai berpikir: 'Saya bahagia jika rekan satu tim datang dan memberikan pelukan karena saya bisa mencetak gol'. Saya pikir itu bagus!" pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, Pep Guardiola, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-empat-gol-performa-kevin-de-bruyne-dipuji-pep-guardiola
544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini