Cetak Empat Gol Lagi, Luis Suarez Dapat Kenaikan Gaji di Atletico Madrid

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Jan 2021, 14:26 WIB
Luis Suarez

Suarez dapat kenaikan gaji di Atletico Madrid jika cetak 15 gol (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez dikabarkan akan mendapatkan kenaikan gaji apabila sukses membukukan empat gol lagi di Atletico Madrid yang jumlahnya lebih dari yang didapatkannya sewaktu masih membela Barcelona musim lalu.

Tidak akan membutuhkan waktu lama lagi untuk Luis Suarez mendapatkan gaji yang lebih tinggi di Atletico Madrid dibandingkan yang diterimanya di Barcelona musim lalu. Striker asal Uruguay tersebut mendapatkan bonus sebesar enam juta Euro (sekitar Rp. 96 Miliar) saat ia dijual ke Atletico musim panas lalu yang berarti gaji di klub barunya tetap 14 Juta Euro (sekitar Rp. 224 Miliar) setelah pajak seperti yang diterimanya di Camp Nou.

Namun demikian seperti dilansir Marca, saat sang striker mencetak 15 gol di musim ini maka gajinya di Wanda Metropolitano akan meningkat, sejauh ini di musim 2020/21 Suarez telah mencetak 11 gol dalam 14 pertandingan di La Liga artinya ia membutuhkan empat gol lagi untuk mendapatkan kenaikan gaji.

Kedatangan striker veteran tersebut telah mendatangkan keajaiban untuk Los Rojiblancos musim ini sukses membantu tim besutan Diego Simeone memuncaki La Liga dan ia sendiri memuncaki daftar pencetak gol terbanyak atau The Pichichi.

Pemain internasional Uruguay tersebut secara kontroversial bergabung dengan tim ibukota Spanyol dari Blaugrana di awal musim 2020/21 setelah diberitahukan bahwa ia tidak masuk rencana Ronald Koeman.

Meski tidak muda lagi dan akan menginjak 34 tahun akhir pekan ini, Suarez telah membuktikan sebagai rekrutan berharga bagi Simeone dengan sumbangan 11 gol dalam 14 penampilannya di liga.

Sebelumnya sang striker selalu mencetak lebih dari 20 gol dalam empat dari enam musimnya di Catalonia, dan palin sedikit dalam satu musim ia membukukan 16 gol setelah direkrut dari Liverpool pada 2014 lalu.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Barcelona

1909  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini