Cetak Empat Gol ke Gawang Watford, Gabriel Jesus: Ini Harinya Saya!

Penulis: Demos Why
Minggu 24 Apr 2022, 09:03 WIB
Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

Gabriel Jesus. (Foto: Gareth Copley)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, memberikan komentar terkait empat gol yang dia cetak ke gawang Watford pada laga yang digelar tadi malam. Pemain asal Brasil itu mengaku sangat bahagia.

Gabriel Jesus menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan saat Manchester City meraih kemenangan 5-1 saat menjamu Watford di Etihad Stadium, Sabru (23/4) malam WIB. Pasalnya pada pertandingan tersebut, Jesus berhasil mencetak empat gol bagi The Cityzens.

Jesus sendiri mengaku sangat bahagia. Namun yang paling penting bagi dirinya Man City bisa meraih kemenangan.

"Ini harinya saya," ujar Jesus seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Hari ini kami bermain sangat bagus, kami menciptakan banyak peluang, itulah yang perlu kami lakukan."

"Kami melakukan banyak operan dan mencoba mencetak banyak gol. Hari ini kami sangat bagus sangat bagus dalam hal penyelesaian akhir."

"Itu adalah hat-trick pertama saya di Premier League. Sebelumnya saya sudah pernah mencoba namun gagal. Terkadang saya mencetak dua gol kemudian bola hasil tembakan saya membentur tiang, bek memblok [tembakan saya], atau kiper melakukan penyelamatan. Tapi ini harinya saya."

"Saya bahagia dengan tiga poin ini, Tim tampil sangat bagus dan kami pantas mendapatkan kemenangan ini."

Dengan kemenangan ini, Man City untuk sementara unggul empat angka dari Liverpool yang baru tampil menghadapi Everton pada hari ini. Jesus mengingatkan timnya untuk fokus pada diri sendiri tanpa memperhatikan laju tim lain dalam perburuan gelar juara di musim ini.

"Kami harus melakukan pekerjaan sebaik mungkin, bukan melihat laju mereka. Kami tahu mereka memiliki banyak pemain luar biasa dan dapat memenangkan semua pertandingan," ujarnya melanjutkan.

"Kami masih berada di posisi terdepan dan tentu saja itu tidak mudah. Tapi kami hanya harus melakukan tugas kami sebaik mungkin," pungkasnya.

Artikel Tag: Gabriel Jesus, Manchester City, Watford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-empat-gol-ke-gawang-watford-gabriel-jesus-ini-harinya-saya
578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini