Cetak Dwigol, Moise Kean Kembali ke Timnas Italia dengan Mentalitas Baru

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Sep 2021, 02:00 WIB
Moise Kean kembali ke timnas Italia dengan tujuan baru.

Moise Kean rayakan golnya ke gawang Lithuania (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Kualifikasi Piala Dunia: Moise Kean menegaskan bahwa dirinya kembali ke tim nasional Italia dengan tujuan dan mentalitas yang baru, setelah mencetak dwigol dalam kemenangan atas Lithuania dengan skor 5-0.

Gli Azzurri kembali ke jalur kemenangan setelah tertahan 1-1 oleh Bulgaria dan tanpa gol kontra Swiss pada dua pertandingan di kualifikasi Piala Dunia 2022 sepekan terakhir.

Namun mereka menghempaskan Lithuania tanpa ampun di Mapei Stadium, Kamis (9/9) dini hari tadi WIB, dengan Moise Kean mencetak dwigol, diikuti oleh Giacomo Raspadori, Giovanni Di Lorenzo, dan sebuah gol bunuh diri.

Sang striker Juventus kembali ke timnas Italia setelah absen dalam skuat yang menjuarai Piala Eropa pada musim panas lalu, dan kini ia kembali dengan tujuan baru.

"Sangatlah penting untuk kembali mengenakan seragam ini dan memberikan 100 persen untuknya, sebab itu sangat berarti bagi saya setiap kali dapat kesempatan," kata Kean kepada RAI Sport.

"Tidaklah mudah menyaksikan Piala Eropa dari rumah, namun saya selalu berada di depan televisi mendukung rekan-rekan setim. Mereka membawa pulang trofi ke Italia dan itu yang terpenting.

"Itu semua tentang kerja keras, bagaimana mempersiapkannya secara profesional. Rekan-rekan setim memberikan sambutan hangat, saya berusaha setiap hari dan kini kembali dengan tujuan, mentalitas baru, dan saya selalu siap untuk membantu rekan-rekan setim."

Kean bergabung dengan asuhan Roberto Mancini setelah menyelesaikan proses kepindahannya ke klub lamanya, Juventus, dengan status pinjaman plus kewajiban untuk ditebus dari Everton.

"Itu sangat membantu saya, sebab saya bekerja bersama rekan-rekan setim yang hebat dan belajar setiap waktu. Ada banyak tugas yang perlu dikerjakan di Turin dan saya akan memberikan kemampuan 100 persen pada setiap sesi latihan."

Artikel Tag: Moise Kean, Italia, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-dwigol-moise-kean-kembali-ke-timnas-italia-dengan-mentalitas-baru
568  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini