Cetak Dwigol Kontra Levante, Ansu Fati Masih Tak Percaya

Penulis: Rei Darius
Senin 03 Feb 2020, 12:30 WIB
Cetak Dwigol Kontra Levante, Ansu Fati Masih Tak Percaya

Ansu Fati sukses cetak dwigol untuk Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Ansu Fati mengakui bahwa dirinya masih sulit memercayai situasi dalam kariernya saat ini setelah mencetak dwigol yang menentukan kemenangan 2-1 Barcelona atas Levante di Camp Nou pada laga lanjutan La Liga hari Minggu (2/2) malam waktu setempat.

Sang penyerang berusia 17 tahun itu baru muncul ke publik pada awal musim ini dan tampil mengesankan lewat performanya untuk sang juara bertahan La Liga, meski usianya yang masih sangat belia dan minim pengalaman.

Cedera sempat menghambat performanya menjelang penutupan tahun 2019, selagi penampilannya belakangan ini pun belum menunjukkan sesuatu yang spesial, namun itu berakhir pada laga kontra Levante.

Fati, dengan percaya dirinya, sukses mencetak dwigol dalam kemenangan Barcelona atas Levante, dengan Lionel Messi membantu tiap golnya, dan juga mencuri perhatian dengan permainan kreatifnya.

Dalam hal mencetak gol, Fati menjadi pemain termuda yang pernah menyarangkan dwigol pada suatu pertandingan La Liga abad ini, dan ia mengakui masih kesulitan untuk mencerna situasi dalam hidupnya saat ini.

"Saya masih memiliki keraguan tentang semua ini, entah nyata atau tidak," kata Fati kepada Movistar seusai pertandingan. "Saya sudah menyaksikannya bermain selama bertahun-tahun dan kini saya bermain bersamanya, itu adalah suatu mimpi.

"Ini adalah mimpi. Saya selalu memimpikan momen seperti ini. Saya harus berterima kasih kepada rekan-rekan setim dan pelatih yang memberikan saya kesempatan ini."

Artikel Tag: ansu fati, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-dwigol-kontra-levante-ansu-fati-masih-tak-percaya
785  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini