banner babe

Cetak Dua Gol Untuk Inggris, Sancho Tuai Sanjungan

Penulis: Dian WJ
Rabu 11 Sep 2019, 20:00 WIB
Cetak Dua Gol Untuk Inggris, Sancho Tuai Sanjungan

Jadon Sancho

Berita Sepak Bola: Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate menyanjung performa penyerang sayap Jadon Sancho yang menyarangkan dua gol pada laga kontra Kosovo.

Inggris sukses mengamankan tiga poin di laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup A. Menjamu Kosovo di St. Mary's Stadium, Rabu (11/9) dini hari WIB, The Three Lions memenangkan pertandingan dengan skor 5-3. Selain dua gol dari Sancho, tiga gol Inggris lainnya dilesakkan oleh Harry Kane, Raheem Sterling, dan satu gol bunuh diri pemain Kosovo, Mergim Vojvoda.

Dengan dua gol yang dibukukannya plus performa gemilang yang ditunjukkan sepanjang jalannya laga, nama Sancho jelas mendapat sorotan lebih seusai laga. Sang pelatih, Southgate bahkan tak segan memuji performa pemain berusia 19 tahun tersebut. Berbicara kepada wartawan, Southgate menyanjung kinerja pemain Borussia Dortmund tersebut yang dinilainya telah bekerja keras dan memberikan performa terbaik sejak menit awal laga dimainkan.

"Kami tahu kami punya bakat penyerang-penyerang yang hebat. Kami sangat senang dengan performa Marcus (Rashford) pada akhir pekan kemarin. Jadon (Sancho) adalah tipe pemain yang sedikit berbeda. Ia menunjukkan keseimbangan dan ia menunjukkan kemampuannya untuk menaklukkan lawan sedari awal bermain," tutur eks pelatih Middlesbrough tersebut dikutip dari Sky Sports.

"Dia bekerja sangat keras untuk tim, bahkan saat tanpa bola. Yang penting bagi cara kami bermain, dan ia dihargai dengan gol pertamanya untuk Inggris yang merupakan momen istimewa baginya," imbuhnya.

Selepas laga tersebut, Jadon Sancho kini sudah mengoleksi total delapan caps untuk tim nasional Inggris.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Gareth Southgate, Inggris, Kosovo

479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini