Cetak Dua Gol, Romelu Lukaku Kembali Bukukan Rekor Fantastis

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 22 Okt 2020, 13:45 WIB
Romelu Lukaku

Romelu Lukaku/ sempreinter.com

Berita Liga Champions: Dua gol Romelu Lukaku saat Inter Milan ditahan imbang Monchengladbach, membuatnya jadi pemain paling konsisten mencetak gol di kompetisi Eropa.

Dua gol yang diciptakan Romelu Lukaku saat Inter Milan ditahan imbang Borussia Monchengladbach, membuatnya jadi pemain pertama yang sembilan kali secara beruntun berhasil mencetak gol di kompetisi Eropa.

Menurut laporan dari perusahaan data analitik olahraga, Opta, pemain asal Belgia tersebut hingga kini sudah mencetak 10 gol secara beruntun dari sembilan pertandingan terakhirnya di kompetisi Eropa, termasuk gol yang diciptakannya di kompetisi Piala Eropa musim kemarin.

Sementara untuk musim ini, pemain berusia 27 tahun tersebut telah membuat lima penampilan di semua kompetisi, dengan catatan mencetak enam gol. Jumlah gol ini membuat Lukaku jadi pemain paling produktif di kubu Nerazzurri.

Namun sayang, dua gol Lukaku tidak mampu membawa Inter meraih tiga poin. Gol Lukaku di menit ke-49, berhasil dibalas tunai oleh Ramy Bensebaini lewat titik putih di menit ke-63.

Tim tamu bahkan sempat unggul di menit ke-84 setelah Jonas Hofmann berhasil memenangkan pertarungan satu lawan satu menghadapi Handanovic. Di penghujung pertandingan, Lukaku kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil memanfaatkan peluang lewat situasi bola mati.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan

1638  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini