banner babe

Cetak Dua Gol ke Gawang Brighton, Aguero Dapat Pujian dari Guardiola

Penulis: Demos Why
Minggu 01 Sep 2019, 07:33 WIB
Cetak Dua Gol ke Gawang Brighton, Aguero Dapat Pujian dari Guardiola

Sergio Aguero (Foto: Nick Potts/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan pujian khusus bagi performa yang ditunjukkan oleh Sergio Aguero di laga kontra Brighton & Hove Albion. Pada laga tersebut, Aguero kembali mencetak brace bagi The Cityzens.

Manchester City kembali meraih kemenangan pada lanjutan pekan keempat Premier League 2019/20. Menjamu Brighton & Hove Albion di Etihad Stadium, Sabtu (31/8) malam WIB, The Cityzens meraih kemenangan telak dengan skor 4-0.

Empat gol City dicetak oleh Kevin De Bruyne, dua gol Aguero, dan gol penutup dari Bernardo Silva. Khusus bagi Aguero, dua gol tambahan yang dia cetak membuat koleksi golnya bagi City bertambah menjadi 237 atau yang ke-99 dicetak di Etihad. Tak heran jika Guardiola memberikan pujian setinggi langit bagi performa striker andalannya tersebut.

"Saya pikir Aguero telah mencetak gol di Argentina ketika dirinya masih berusia 16 tahun, dan dia juga melakukannya sejak datang ke sini," ujar Pep dilansir dari laman resmi klub.

"Dia memiliki bakat yang spesial dan akan terus mencetak gol sampai mati. Sejak hari pertama, saya sudah terkesan dengan komitmen yang ditunjukkannya. Kami membutuhkan gol yang dia cetak, dan semua orang tahu itu. Bahkan saat dia kesulitan mencetak gol, dia tetap menunjukkan komitmennya."

"Saya sangat bahagia baginya karena dia telah banyak membantu tim dengan gol yang dia cetak," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Sergio Aguero, Manchester City, brighton hove albion

859  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini