Cetak Brace vs Zenit, Immobile Akui Ingin Berikan Segalanya

Penulis: Vina Enza
Rabu 25 Nov 2020, 19:26 WIB
Immobile

Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang Zenit (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Ciro Immobile mencetak dua gol di kemenangan 3-1 Lazio atas wakil Rusia, Zenit St Petersburg di lanjutan penyisihan grup UCL yang berlangsung Selasa (24/11) malam di Stadio Olimpico. Sang striker mengakui ingin memberikan segalanya di lapangan untuk timnya setelah terpaksa absen di dua laga sebelumnya karena Covid.

Immobile menandai comebacknya di Liga Champions dengan mencetak dua gol ke gawang Zenit sebelumnya ia juga telah menyumbangkan satu gol di pertandingan Serie A akhir pekan lalu. Striker internasional Italia tersebut terpaksa absen di dua laga sebelumnya karena positif Covid.

Marco Parolo juga menyumbangkan satu golnya di Stadio Olimpico guna memberikan Lazio keunggulan empat poin dari Club Brugge dan hanya teroaut satu poin dari pimpinan grup, Borussia Dortmund.

“Saya merasa seperti anak kecil saat bermain sepan bola, jadi saat saya tidak bisa berada di lapangan itu menggandakan amarah saya. Saya memberikan segalanya di lapangan dan ingin memberikan kontribusi pada kerja keras rekan-rekan satu tim yang juga telah tampil baik di laga sebelumnya,”ujarnya via Sky Sport Italia.

“Saya membaca nama-nama pemain yang telah membuat sejarah untuk klub ini dan juga sepak bola Italia, jadi melihat saya ada di sana merupakan sebuah mimpi, saya membagikan semua pujian dengan pelatih dan rekan-rekan satu tim saya karena mereka telah menempatkan saya pada posisi untuk bisa memberikan yang terbaik.

“Saat seorang juara seperti Cristian Ronaldo bermain di Serie A, anda menganggapnya sebagai sebuah tantangan untuk mendorong batasan anda dan melihat di level mana anda berada, sama halnya dengan Zlatan Ibrahimovic karena anda harus belajar dari striker luar biasa ini yang terus memecahkan rekor bahkan di usia mereka saat ini.

“Saya berusia 30 tahun namun saya merasa masih sangat muda dan berharap bisa berlanjut lama seperti Ibra di performa tersebut!”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Zenit

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini