Cetak Brace vs Celta, Luis Suarez Pecahkan Rekor Cristiano Ronaldo

Penulis: Vina Enza
Selasa 09 Feb 2021, 21:49 WIB
Suarez

Luis Suarez memecahkan rekor CR7 (foto:twitter)

Berita Liga Spanyol: Luis Suarez memecahkan rekor Cristiano Ronaldo dengan penampilan impresifnya di pertandingan terakhir Atletico Madrid saat ditahan imbang 2-2 oleh Celta dengan sumbangan dua golnya.

Luis Suarez menunjukkan penampilan sensasional untuk Atletico Madrid sejak bergabung dari Barcelona tahun lalu dan dengan jumlah golnya striker asal Uruguay tersebut memecahkan rekor yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

Suarez meninggalkan Barcelona ke Atletico di September lalu setelah diberitahukan tidak lagi menjadi bagian dari rencana pelatih baru, Ronald Koeman, meski usianya telah menginjak 34 tahun eks striker Liverpool tersebut semakin kuat dengan Los Colchoneros.

Saat ini ia memimpin daftar pencetak gol terbanyak di La Liga dengan 16 gol dalam 17 pertandingan hingga sejauh ini dan membantu Atletico ke puncak klasemen. Menurut kabar yang dilansir The Mirror penampilan apiknya tersebut telah membuatnya memecahkan rekor yang ditorehkan oleh Cristiano Ronaldo untuk Real Madrid di musim 2009/10 setelah ia pindah dari Manchester United.

El Pistolero kini menjadi pemain pertama yang mencetak 16 gol dalam 17 pertandingan pertama untuk tim baru di liga utama Spanyol di abad 21. Meski hanya meraih hasil imbang 2-2 dengan Celta Vigo, sang striker menyumbangkan bracenya dan posisi timnya di puncak klasemen belum tergoyahkan masih unggul delapan poin dari rival terdekat, Barcelona dan Real Madrid dengan mengantongi satu laga yang belum dimainkan.

Artikel Tag: Suarez, Atletico Madrid, Cristiano Ronaldo

544  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini