Cetak Brace vs Australia, Lloris Puji Dampak Giroud di Timnas Perancis

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Nov 2022, 08:26 WIB
Lloris puji dampak Giroud

Skuat Perancis merayakan gol yang dicetak Giroud vs Australia

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Hugo Lloris memuji Olivier Giroud sebagai contoh tidak pernah menyerah dalam sepak bola setelah striker timnas Perancis tersebut menyumbangkan brace di kemenangan 4-1 atas Australia dan membawanya menyamai rekor 51 gol Thierry Henry untuk Les Bleus.

Kapten Perancis, Hugo Lloris mengungkapkan kebahagiaannya setelab Olivier Giroud menyamai rekor Thierry Henry di timnas Perancis setelab mencetak dua gol penting di pertandingan pembuka Les Bleus di Piala Dunia 2022 melawan Australia di Selasa (22/11) malam waktu setempat.

“Olivier layak mendapat banyak pujian, ia adalah contoh dalam sepak bola untuk jangan pernah menyerah, dalam beberapa bulan terakhir ia masuk dan keluar dari tim namun ia tidak pernah kehilangan fokus dan itu penting,”ujar Lloris seperti dikutip Daily Mail.

“Sebuah prestasi besar untuk bisa menyamai rekor Thierry Henry dan saya harap ia akan bisa mengunggulinya. Untuk seluruh tim, ini adalah awal yang bagus dan bagi sang striker dua gol itu luar biasa”.

Sang kapten juga memuji timnya karena tetap tenang dan merespon denhan baik setelah tertinggal lebih dahulu dari Australia hingga akhirnya mengamankan kemenangan 4-1.

“Kami harus memuji reaksi bagus dan kami bisa meningkat dan mulai bisa mengendalikan permainan,”ujar kiper Tottenham.

“Kami senang dengan performa tim namun kami tahu kami harus meningkat laga demi laga.

“Kuncinya adalah tetap tenang setelah tertinggal lebih dahulu, kami memiliki banyak pemain muda namun kami juga memiliki banyak pemain berpengalaman, jadi kami mempunyai campuran yang baik dan kami bisa merasakannya di lapangan.

“Ini adalah langkah yang sangat bagus di Piala Dunia ini dan kini kami akan fokus untuk menghadapi Denmark (Sabtu ini).”

Artikel Tag: Lloris, Olivier Giroud, Perancis, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-vs-australia-lloris-puji-dampak-giroud-di-timnas-perancis
962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini