Cetak Brace Untuk Soton, Jesse Lingard dapat Ucapan Selamat Dari Pemain MU

Penulis: Yuni Winata
Kamis 04 Feb 2021, 23:15 WIB
Impresif bersama Soton, Jesse Lingard dipuji oara pemain MU

Jesse Lingard

Berita Liga Premier: Jesse Lingard mendapat ucapan selamat dari para pemain MU atas keberhasilannya mencatatkan brace dalam laga debutnya bersama Soton.

Menjelang penutupan jendela transfer Januari kemarin, Setan Merah meminjamkan Jesse Lingard ke Soton sampai akhir musim ini untuk memberinya peluang bermain yang lebih besar.

Southampton langsung memberikan tempat di starting line-up untuk Lingard di laga debutnya kontra Aston Villa pada Rabu (3/1) lalu. Dan Lingard membayar kepercayaan Southampton dengan mencatatkan brace dalam laga tersebut.

Dan ternyata bukan Southampton saja yang merasa senang dengan gol Lingard, namun mantan rekan-rekan setimnya di United juga memberi selamat pada Lingard melalui Instagram.

Lingard memposting beberapa foto pertandingan di Instagram dengan caption, ‘Start yang sempurna, 2 gol, 3 poin.’

Postingan Lingard tersebut mendapat respons dari beberapa pemain MU seperti Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Harry Maguire.

Maguire dan Fernandes menanggapi dengan emotikon api, sementara Rashford yang adalah sahabat Lingard menulis, “Selamat saudaraku!!!”. Dan Luke Shaw menanggapinya dengan ,”Suka itu”.

Beberapa pemain United yang tengah dipinjamkan, Tahith Chong yang sedang dipinjamkan ke Club Brugge dan Diogo Dalot yang tengah dipinjamkan ke AC Milan juga memuji performa Lingard. Bahkan mantan rekan setimnya yang telah hengkang, Daley Blind, juga memberikan ucapan selamat.

Dibawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Lingard menjadi sangat jarang dimainkan, bahkan laga kontra Villa bersama Southampton adalah laga Liga Premier pertama Lingard musim ini.

Artikel Tag: MU, Jesse Lingard, Soton

796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini