Cetak Brace Lawan Udinese, Rebic Mengaku Puas

Penulis: Nur Afifah
Senin 20 Jan 2020, 20:56 WIB
Cetak Brace Lawan Udinese, Rebic Mengaku Puas

Ante Rebic (Sumber: The AC Milan Offside)

Berita Liga Italia: Ante Rebic mengaku puas bisa mencetak brace dalam kemenangan dramatis AC Milan atas Udinese Minggu (19/1) malam kemarin di San Siro.

Rossoneri berhasil meraih tiga poin penuh dalam pertandingan melawan Udinese, berkat keputusan Stefano Pioli memasukkan Rebic.

Pemain internasional Kroasia tersebut mampu mencetak gol penyeimbang hanya tiga menit babak kedua berjalan, yang membuat fans menggila mengingat Milan terus menekan lawan mereka. Theo Hernandez menyempurnakan kebangkitan timnya dengan membawa tuan rumah berbalik unggul.

Meski Udinese berhasil kembali menyamakan skor, Rebic muncul sebagai penyelamat dengan melesakkan gol kemenangan di menit 93 berkat kombinasi apiknya dengan Zlatan Ibrahimovic.

Selepas pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2, winger berbakat tersebut mengaku senang dengan performanya setelah akhirny mendapat peluang bermain.

"Saya pua, saya akhirnya mendapat peluang, saya telah menunjukkan apa yang saya bisa. Hal yang paling penting adalah tiga poin ini, kmi terus bekerja untuk berkembang," ujarnya kepada DAZN.

"Kami membawa tiga pemain penting, mereka membawa personalitas ke tim, ini bisa dilihat di lapangan.

"Mari terus bekerja seperti ini, kami harus memikirkan pertandingan demi pertandingan dan bekerja sehari-hari, mari segera pikirkan soal laga berikutnya."

Selanjutnya Rossoneri akan berhadapan dengan Brescia akhir pekan ini dengan harapan bisa meneruskan hasil positif yang berhasil mereka raih belakangan ini.

Artikel Tag: Ante Rebic, AC Milan, Udinese, Serie A

719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini