Cetak Brace ke Gawang Fulham, Unai Emery Puji Ollie Watkins

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Feb 2024, 16:47 WIB
Ollie Watkins.

Ollie Watkins. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Aston Villa, Unai Emery, memberikan pujian bagi Ollie Watkins yang memborong semua gol kemenangan timnya saat menghadapi Fulham tadi malam.

Aston Villa meraih hasil yang sangat memuaskan pada saat mereka tandang ke markas Fulham. Pasalnya, pada pertandingan yang digelar di Craven Cottage, Sabtu (17/2) malam WIB, the Villans meraih kemenangan dengan skor 1-2.

Pada laga tersebut, Villa unggul dua gol lebih dulu melalui brace Ollie Watkins. Pada menit ke-63, Rodrigo Muniz berhasil mencetak satu gol balasan bagi tim tuan rumah. Namun, hingga laga usai, tak ada gol tambahan tercipta.

Sesaat setelah laga usai, Unai Emery secara khusus memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Watkins. Emery mengaku puas dengan penampilan sang pemain dan mengklaim Watkins telah bekerja keras untuk menunjukkan penampilan terbaiknya.

"Dia bekerja keras untuk melakiukannya. Itu adalah pertandingan yang sangat sulit baginya dan dia juga bertarung dengan Issa Diop. Terkadang ia berhasil, terkadang tidak. Yang penting adalah mencoba menciptakan peluang dan berada di kotak penalti mereka," kata Emery kepada BBC Match of the Day.

"Dia tampil klinis hari ini dan sangat luar biasa,"tutup manajer asal Spanyol tersebut.

Dengan kemenangan ini membuat posisi Villa naik ke peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 49 poin.Namun, mereka masih tertinggal 8 angka dari Liverpool yang masih perkasa di puncak klasemen.

Artikel Tag: Ollie Watkins, Aston Villa, fulham, Unai Emery

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-ke-gawang-fulham-unai-emery-puji-ollie-watkins
144  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini