Cetak Brace Dalam Kemenangan Milan Atas Genoa, Pioli Puji Messias

Penulis: Nur Afifah
Kamis 02 Des 2021, 20:55 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih AC Milan Stefano Pioli memberikan pujian atas penampilan fantastis Junior Messias yang berhasil mencetak brace dalam kemenangan 3-0 atas Genoa di Marassi Kamis (2/12) dini hari tadi.

Messias berhasil melanjutkan performa impresifnya setelah menjadi pahlawan kemenangan Rossoneri atas Atletico Madrid di Liga Champions dengan mencetak dua gol yang membantu timnya menundukkan Genoa yang dilatih Andriy Shevchenko di Stadio Luigi Ferraris.

Hasil tersebut tak hanya membuat Il Diavolo mencatat clean sheet dan mengakhiri dua kekalahan beruntun di Serie A, tetapi juga memangkas jarak dengan Napoli menjadi hanya satu poin mengingat sang pemuncak klasemen sementara tersebut harus puas bermain imbang dengan Sassuolo.

Pioli pun memberikan pujiannya kepada penyerang 30 tahun asal Brazil tersebut yang kini telah membukukan tiga gol dalam tiga penampilan terakhirnya bersama Rossoneri.

"Hirarki berubah secara konstan. Saya beruntung memiliki banyak pemain kuat, bagi saya, mereka semua adalah starter. Jika kami memainkan Kessie, Tonali, Bennacer, atau Bakayoko, itu sama bagi saya. Messias adalah pemain yang sudah saya duga, dia memiliki beberapa masalah dan dia bangkit, dan jika Anda bermain seperti ini di Crotone, Anda juga bisa melakukannya di Milan," ujar sang manajer.

"Ada pemain yang cerdas dan kurang cerdas, dia termasuk kategori pertama. Tim kuat seperti Milan menawarkan 3-4 pemain, kami telah mempelajari mereka semua dan kami pikir dia bisa menjadi yang terpilih. Dia bisa berkembang lebih jauh dan memiliki kualitas. Hari ini dia mencetak dua gol penting dan tidak mudah. Saya bahagia untuknya."

Artikel Tag: Messias, Pili, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cetak-brace-dalam-kemenangan-milan-atas-genoa-pioli-puji-messias
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini