Cetak Brace Dalam Kemenangan Milan Atas Crotone, Begini Tanggapan Rebic

Penulis: Nur Afifah
Senin 08 Feb 2021, 11:50 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Winger AC Milan Ante Rebic memberikan tanggapan atas brace yang ia lesakkan dalam kemenangan 4-0 timnya atas Crotone pada giornata 21 Serie A Minggu (7/2) malam kemarin.

Rebic mencetak dwigol dalam pertandingan di San Siro akhir pekan kemarin hanya dalam rentang waktu 69 detik saat Rossoneri menggulung Crotone untuk merebut kembali posisi puncak klasemen sementara Serie A dari Inter.

Pengaruh Hakan Calhanoglu setelah masuk dari bangku cadangan langsung jelas terlihat saat ia memberikan umpan kepada pemain internasional Kroasia untuk melancarkan tandukan dari sudut pada posisi yang mirip dengan saat ia mencetak gol melawan Lazio dalam laga kandang terakhir tahun 2020.

Selang beberapa saat, tembakan Ibrahimovic dari jarak jauh disambut oleh Calhanoglu yang lantas meneruskannya ke area penalti, tempat Rebic menunggu menyambut bola untuk memastikan kemenangan timnya.

Winger 27 tahun tersebut lantas memberikan tanggapannya atas sumbangsih golnya dalam kemenangan Milan tersebut saat diwawancarai oleh Sky Italia selepas pertandingan.

"Saya sangat senang, saya telah mencetak dua gol dan yang terpenting untuk tiga poin ini. Pertandingan terakhir melawan Crotone tidak berjalan dengan baik bagi saya, saya cedera. Hari ini kami bermain bagus," tutur mantan bintang Eintracht Frankfurt tersebut.

"Saya sedikit apes dalam 3-4 bulan pertama di sini, saya langsung cedera. Ketika saya pulih, saya terserang COVID. Sekarang saya kembali dan di masa depan saya akan lebih baik."

Artikel Tag: Rebic, Milan, Crotone, Serie A

1968  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini