Cetak Assist dengan Tumit, Benzema: Sudah Biasa

Penulis: Senja Hanan
Senin 29 Jun 2020, 20:20 WIB
Cetak Assist dengan Tumit, Benzema: Sudah Biasa

Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema. (Images: Twitter)

Berita Liga Spanyol:Penyerang andalan Real Madrid, Karim Benzema berbicara mengenai proses gol yang tercipta ke gawang Espanyol. Benzema mengklaim bahwa mencetak assist menggunakan tumit bukan hal yang baru untuknya.

Tim yang memiliki julukan Los Blancos tersebut berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen dari Barcelona usai mengalahkan Espanyol dengan skor 1-0, Senin (29/6/2020) dini hari WIB. Satu-satunya gol dibuat Casemiro di pengujung babak pertama.

Praktis, tim ibu kota Spanyol tersebut kini unggul dua poin dari Barcelona dan memegang kendali dalam perburuan gelar juara La Liga. Selain gol kemenangan, ada yang menarik dari pertandingan ini, yakni assist Benzema. Benzema membuat assist dengan begitu cantik.

Dikawal bek Espanyol, Bernardo Espinosa, Benzema sambil membelakangi memberikan assist dengan tumitnya dan Casemiro dengan mudahnya menjebol jala Diego Lopez. Proses gol yang cantik itu membuat penyerang asal Prancis tersebut banjir pujian. Namun, bagi Benzema yang terpenting adalah tiga poin dan proses gol tersebut bukan sesuatu yang baru untuknya.

"Proses gol yang cantik, tapi terpenting adalah gol setelahnya. Casemiro datang di saat tepat. Kami sangat senang," ujar Benzema seperti dikutip Sportskeeda.

"Seperti itulah sepakbola. Saya biasa melakukan seperti itu. Itulah sepakbola saya! Saya tahu Casemiro akan datang dari belakang," sambungnya.

Dengan demikian, maka Madrid sudah memenangkan lima pertandingan beruntun sejak kompetisi La Liga kembali bergulir di bulan Juli usai sempat terhenti karena pandemi virus corona. Selanjutnya, Madrid akan berhadapan dengan Getafe, pada Kamis mendatang.

Artikel Tag: Real Madrid, Karim Benzema, Espanyol

308  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini