banner babe

Cetak 100 Gol, Immobile Masih Dambakan Lazio Lolos ke Liga Champions

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Nov 2019, 11:21 WIB
Cetak 100 Gol, Immobile Masih Dambakan Lazio Lolos ke Liga Champions

Ciro Immobile (foto:Scottishsun)

Berita Liga Italia: Liga Champions menjadi satu-satunya yang ada di pikiran Ciro Immobile setelah sang striker mengklaim bahwa Lazio layak disejajarakan dengan tim terbaik. Sang striker baru saja merayakan gol ke-100nya bersama Biancocelesti di semua kompetisi akhir pekan lalu.

Terakhir kali Lazio berkompetisi di Liga Champions terjadi pada playoff 2015/16 sedangkan sebelumnya mereka lolos ke penyisihan grup yakni pada 2007 silam.

“Saya hanya memikirkan untuk lolos ke Liga Champions, kami layak berada di antara tim terbaik,” ujar Immobile via Sport Mediaset.

Immobile baru saya merayakan gol ke-100nya bersama Biancocelesti dan mendapatkannya hanya dalam 147 penampilannya. Gonzalo Higuain memegang rekor sebagai pemain dengan gol paling banyak di satu musim Serie A saat ia mengoleksi 36 gol di musim 2015/16 apakah Immobile ingin melampaui rekor striker Juventus tersebut?

“Anda harus menjalani apa yang terjadi saat ini dan ini adalah salah satu yang berjalan dengan baik, saya harap akan terus berlanjut seperti ini,” imbuhnya.

“Rekor Higuain dengan 36 gol merupakan jumlah yang luar biasa, anda bekerja keras dan saat rekor datang maka anda akan selalu bahagia.

“Semua yang berjalan baik untuk saya berkat saya dan rekan-rekan satu tim, Lazio adalah tim yang solid dan kami melakukan segalanya untuk bisa tampil bagus, saya bahagia bisa mencapai prestasi ini dengan mengenakan seragam ini.

“Saya ingin terus bekerja keras dengan tim ini.”

Pemain 29 tahun tersebut juga berharap jumlah golnya akan membantunya menngamankan satu tempat di skuat Italia arahan Roberto Mancini menjelang Euro 2020 dan ia harus bersaing dengan eks rekan satu timnya di Torino, Andrea Belotti.

“Ini bagus karena bukan hanya persaingan di lini depan namun juga di posisi lainnya, ini semua berkat Mancini yang mengumpulkan para pemain setelah mengalami kekecewaan di Piala Dunia.”

Lazio selanjutnya akan menghadapi Lecce di lanjutan kompetisi Serie A dan berharap bisa bangkit usai ditaklukkan Celtic di Liga Europa pada Kamis lalu.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, liga champions

1306  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini