Cesc Fabregas Ungkap Alasannya Bergabung Dengan Como

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 04 Agu 2022, 06:30 WIB
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas (Foto: Eurosport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Cesc Fabregas telah resmi bergabung dengan Como dan menjelaskan alasannya memilih bergabung dengan klub Serie B itu.

Setelah kontraknya di AS Monaco berakhir musim panas ini, Cesc Fabregas akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan klub yang baru saja promosi ke Serie B, Como. Adalah Dennis Wise, sosok yang meyakinkannya untuk bergabung, yang saat ini juga menjabat sebagai CEO di Como.

“Saya datang ke sini untuk bermain dengan cara terbaik dan memenangkan sebanyak mungkin pertandingan. Ini adalah prioritas saya dan jika saya merasa itu tidak lagi terjadi, saya akan gantung sepatu,” kata Fabregas.

“Saya ingin membawa Como ke tempat yang pantas mereka dapatkan, di Serie A. Saya memutuskan untuk datang ke sini karena berbagai alasan. Saya menginginkan sebuah proyek yang akan memberi saya antusiasme, saya tidak tertarik pada uang. Wise adalah seseorang yang paling meyakinkan saya dan saya melihat masa depan jangka panjang di klub ini. Saya pikir ini adalah salah satu tantangan terpenting dalam karier saya,” tambahnya.

Fabregas menandatangani kontrak dua tahun dengan Como dan akan menjadi pengalaman pertamanya bermain di Italia meskipun mengakui pernah mendapatkan tawaran untuk bergabung AC Milan saat masih berseragam Chelsea.

“Ketika saya berusia 29 tahun dan sedang di masa puncak karier saya, saya memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saya dengan Chelsea dan Milan menginginkan saya. Saya tahu bahwa saya bisa membuat Conte berubah pikiran dan saya sangat bangga mengambil kesempatan itu. Conte mendorong saya untuk mencoba melampaui batas saya dan saya akan selalu berterima kasih padanya untuk itu,” ujarnya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, AS Monaco, Como

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-ungkap-alasannya-bergabung-dengan-como
642  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini