Cesc Fabregas Konfirmasi Tinggalkan AS Monaco di Akhir Musim

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Mei 2022, 06:03 WIB
Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas.

Cesc Fabregas. (Foto: Jonathan Moscrop)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan tim berjuluk Les Rouge et Blanc tersebut di penghujung musim 2021/22. Fabregas mengaku ingin mendapatkan tantangan baru di tempat lain.

Cesc Fabregas didatangkan oleh AS Monaco dengan status sebagai free agent alisa gratisan pada Januari 2019 yang lalu. Sejak saat itu, Fabregas telah mencatatkan 68 penampilan di semua kompetisi dengan koleksi 4 gol ddan 9 assist.

Namun di musim 2021/22 menjadi periode terburuk dalam kariernya. Pasalnya setelah dibekap cedera pergelangan kaki, Fabregas hanya mencatatkan lima penampilan di semua kompetisi.

Menurunnya kondisi fisik Fabregas lantas membuat sang pemain diwartakan tengah menuju pintu keluar dari Stade Louis II pada musim panas mendatang. Belakangan, pemain berusia 35 tahun itu mengonfirmasi bahwa dirinya akan meninggalkan Monaco pada setelah kontraknya berakhir.

"Sudah pasti antara Monaco dan saya sudah berakhir," ujar Fabregas kepada So Foot.

"Kontrak saya berakhir Juni mendatang, dan saya mencari awal yang baru. Kepala saya membutuhkan awal yang baru di tempat lain."

"Ini adalah tahun terburuk tidak hanya dalam karier saya, tapi juga dalam hidup saya, karena ketika saya tidak bahagia dalam sepak bola, saya tidak bahagia dalam hidup. Saya banyak menderita tahun ini, dan itu sulit secara mental. Yang bisa Anda lakukan hanya mencoba untuk tetap kuat."

"Tetapi terkadang hal-hal terjadi karena suatu alasan. Saya bersyukur itu terjadi pada usia 35 tahun daripada ketika saya berada di masa-masa emas pada usia 25 tahun," pungkasnya.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, AS Monaco

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-konfirmasi-tinggalkan-as-monaco-di-akhir-musim
980  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini