Cesc Fabregas Klaim Gaya Kylian Mbappe Sangat Cocok untuk Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Kamis 07 Mei 2020, 07:00 WIB
Cesc Fabregas Klaim Gaya Kylian Mbappe Sangat Cocok untuk Real Madrid

Kylian Mbappe dinilai memiliki kemampuan yang cocok untuk Real Madrid (Image: Getty)

Berita Transfer: Gelandang AS Monaco, Cesc Fabregas, mengklaim bahwa striker bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memiliki skill lengkap yang memungkinkannya untuk sukses di Real Madrid.

Kylian Mbappe sudah ramai dikaitkan dengan kemungkinan hijrah ke Santiago Bernabeu selama lebih dari setahun, dengan banyak yang meyakini bahwa itu hanya persoalan waktu sebelum sang striker tim nasional Prancis itu benar-benar hijrah ke Spanyol.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, bahkan tidak pernah malu mengakui kekagumannya terhadap sang penyerang berusia 21 tahun, yang memiliki catatan impresif hasil mencetak 30 gol dan 17 assist di semua ajang musim ini.

Dan Fabregas, yang merupakan mantan pemain Barcelona dan kini bermain melawan Mbappe di Ligue 1, meyakini bahwa permainan Los Blancos akan sangat cocok untuk juara Piala Dunia 2018 tersebut.

"Dia adalah bocah yang sangat ambisius dan ingin menjadi yang terbaik," kata Fabregas kepada Estudio Estadio. "Karena gaya bermainnya, dia akan sangat cocok untuk tim seperti Real Madrid."

Fabregas juga berbicara mengenai pemain lain yang diminati oleh Real Madrid, yaitu gelandang belia Rennes, Eduardo Camavinga, yang juga menjadi salah satu rivalnya di lapangan di Liga Prancis.

"Dalam hal penempatan posisi, dia brutal, sangat kuat. Dia sama sekali tidak terlihat seperti para pemain seumurannya," sambung Cesc Fabregas.

Real Madrid ramai diwartakan untuk menggaet Camavinga karena memiliki kemampuan yang bisa menjadi pengganti Casemiro di masa depan.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Cesc Fabregas

3898  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini