Cesc Fabregas Berharap Lionel Messi Kembali ke Barcelona

Penulis: Rei Darius
Minggu 07 Agu 2022, 13:00 WIB
Cesc Fabregas

Lionel Messi dan Cesc Fabregas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Mantan gelandang Barcelona, Cesc Fabregas, berharap agar mega bintang Paris Saint-Germain, Lionel Messi, bisa kembali ke Camp Nou suatu hari nanti.

La Pulga meninggalkan klub raksasa Catalan pada musim panas tahun 2021 lalu, setelah kontraknya gagal diperpanjang karena ganjalan gaji.

Dia menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan PSG, yang berarti akan habis pada musim panas tahun depan. Selagi Les Parisien mengutarakan kesediaan untuk memperpanjang masa baktinya, Messi telah dikaitkan dengan kepulangan ke Camp Nou.

Presiden Barca, Joan Laporta, dan pelatih Xavi Hernandez telah mengindikasikan keinginan untuk membawanya kembali ke klub, dan Cesc Fabregas pun berharap demikian.

"Sebagai seorang penggemar Barca, saya berharap agar Messi kembali ke Barcelona," kata gelandang anyar klub Serie B Italia Como tersebut kepada Daily Mirror.

"Dia masih punya sisa kontrak setahun lagi di Paris. Saya akan menyukai jika dia kembali. Itu adalah mimpi yang dimiliki oleh klub dan fans, namun saya berbicara sebagai seorang penggemar Barcelona."

Cesc Fabregas dan Lionel Messi memenangkan titel La Liga bersama pada musim 2012/2013 silam. Semasa di Camp Nou, Fabregas juga berhasil memenangkan sebuah trofi Copa del Rey, sebuah Piala Super Eropa, dan sebuah trofi Piala Dunia Antarklub, selagi memenangkan Piala Super Spanyol dua kali.

Fabregas hengkang ke Chelsea pada musim panas tahun 2014, tiga tahun setelah direkrut oleh La Blaugrana dari Arsenal.

Artikel Tag: Cesc Fabregas, Barcelona, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesc-fabregas-berharap-lionel-messi-kembali-ke-barcelona
846  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini