Cesar Azpilicueta Setuju Hasil Imbang Liverpool Keuntungan untuk Man City

Penulis: A Mahfuda
Selasa 04 Jan 2022, 17:15 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: PA Images)

Cesar Azpilicueta (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menyebut bahwa hasil imbang kontra Liverpool pada Minggu (2/1) kemarin menjadi keuntungan bagi pemuncak klasemen Manchester City.

The Blues mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan The Reds di Stamford Bridge meskipun tim tuan rumah sempat tertinggal dua angka pada pertengahan babak pertama.

Satu poin tersebut membuat Chelsea kini tetap berada di tempat kedua, dengan City kini memiliki jarak 10 poin di posisi teratas liga. Sedangkan Liverpool hanya selisih dua poin di tempat ketiga.

Berbicara kepada Sky Sports sesuai laga, Cesar Azpilicueta mengakui bahwa hasil pertandingan mereka akhir pekan lalu memberikan pengaruh dalam perburuan gelar musim ini.

"Tentu saja (itu hasil yang bagus untuk mereka). Mereka berada di atas. Inilah sepakbola," kata bek asal Spanyol tersebut.

"Mereka sudah menetapkan standar tinggi di Premier League. Sekarang bergantung pada diri kami sendiri untuk menutup celah pada awal musim. Kami perlu meningkatkan level."

Laga tersebut berjalan cukup sengit sejak menit awal, di mana Sadio Mane sempat terancam kartu merah karena mengikut Azpilicueta.

Namun, penyerang Liverpool itu hanya mendapat kartu kuning. Mane kemudian mencetak gol pembuka dalam pertandingan di Stamford Bridge.

"Aksi pertama jelas adalah kartu merah. Kami mendapat keputusan yang tak berpihak pada kami yang dapat mengubah permainan," tutur bek asal Spanyol tersebut.

"Kita melihat lelucon tentang penalti. Itu adalah aksi berbahaya, tapi tak ada aksi. Ada beberapa pertandingan di mana wasit menjadi lebih lembut, lalu adakalanya sebaliknya. Saya tak tahu apa yang terjadi, kami tak melihat konsistensi. Itu mengecewakan."

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea, Liverpool, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-setuju-hasil-imbang-liverpool-keuntungan-untuk-man-city
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini