Cesar Azpilicueta: Chelsea Akan Tetap Bersama Meski Gagal di Final Piala FA

Penulis: A Mahfuda
Selasa 17 Mei 2022, 13:36 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Focus Images)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Focus Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cesar Azpilicueta mengungkapkan bahwa Chelsea akan tetap “bersama” setelah kekalahan mereka di final Piala FA melawan Liverpool pada Sabtu (14/5) kemarin.

The Blues dikalahkan 6-5 melalui adu penalti oleh The Reds, dengan Cesar Azpilicueta dan Mason Mount gagal mengeksekusi tendangan penalti mereka meski napas mereka sempat diperpanjang dengan penyelamatan Edouard Mendy.

Namun, terlepas dari kekalahan tersebut Chelsea akan mengakhiri musim ini dengan mengantongi dua trofi. Seperti diketahui, mereka berhasil memenangkan Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub pada awal musim ini.

Setelah babak adu penalti yang mengecewakan di Wembley Stadium, Azpilicueta menegaskan bahwa tim London Barat akan selalu bersama sebagai sebuah tim meskipun harus menelan kekalahan.

Dia berkata, “Saya juga gagal mengeksekusi penalti, jadi ini bukan salah Mount. Kami semua bersama di sini. Ketika kami membuat daftar, kami semua merasa yakin bahwa kami ingin jadi salah satu penendang.”

“Kali ini itulah yang terjadi dan saya yakin Mount akan punya lebih banyak waktu, dia masih muda.”

“Itu bagian dari sepakbola. Memang terkadang terlihat menyakitkan, tapi tentu kita yang pertama terluka. Kami ingin melakukan yang terbaik, kami ingin mencetak gol penalti, kami ingin membuat fans kami senang.”

“Sayangnya itu tidak terjadi dan kami harus mengangkat kepala kami dan pergi untuk yang berikutnya.”

Kini, Chelsea hanya punya dua pertandingan melawan Leicester City dan Watford sebelum menutup musim 2021-22. Mereka membutuhkan satu poin untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions musim depan.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-chelsea-akan-tetap-bersama-meski-gagal-di-final-piala-fa
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini