Cesar Azpilicueta: Chelsea Akan Sulit Kejar Manchester City

Penulis: A Mahfuda
Senin 17 Jan 2022, 12:17 WIB
Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Cesar Azpilicueta (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, akui akan semakin sulit untuk memenangkan gelar Premier League musim ini usai kekalahan timnya dari Manchester City.

The Blues alami kekalahan 1-0 melawan The Citizens di Etihad Stadium pada Sabtu (15/1) kemarin. Kevin De Bruyne menjadi pembeda dalam pertandingan tersebut dengan mencetak gol satu-satunya pada menit ke-70.

Dengan Man City sekarang memegang keunggulan 13 poin di puncak klasemen Premier League, tampaknya mustahil bagi Chelsea untuk dapat mengejar mereka.

Cesar Azpilicueta pun sependapat dengan anggapan tersebut. Dia mengakui sekarang akan sulit untuk menutup jarak dengan pemuncak klasemen setelah melewatkan peluang besar untuk memangkasnya.

“Setelah laga ini (vs Man City) akan lebih sulit daripada sebelum pertandingan. Kami tertinggal 10 poin, bisa saja turun menjadi tujuh, dan itupun masih akan ada jarak di antara keduanya,” terang Azpi.

“Kami kalah, sehingga tentu saja ketika Anda berada tertinggal 13 poin itu sangatlah sulit.”

The Blues sekarang berada di urutan ketiga setelah 22 pertandingan yang sebelumnya menghuni puncak menjelang akhir tahun 2021. Namun performa mereka sepanjang Desember mengecewakan, di mana mereka hanya memenangkan tiga pertandingan di tengah jadwal yang sangat padat.

Kendati demikian, Chelsea telah berhasil mengamankan satu tempat di partai final Piala Carabao pada akhir Februari nanti setelah mengalahkan Tottenham 3-0 secara agregat.

Mereka juga lolos ke putaran keempat Piala FA dan babak sistem gugur Liga Champions.

Artikel Tag: Cesar Azpilicueta, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cesar-azpilicueta-chelsea-akan-sulit-kejar-manchester-city
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini