Cerita Sedih Sebastien Haller Saat Dinyatakan Idap Tumor Testis Ganas

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 31 Agu 2022, 13:00 WIB
Sebastien Haller

Sebastien Haller (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Striker anyar Borussia Dortmund yang didatangkan dari Ajax Amsterdam, Sebastien Haller, untuk kali pertama muncul di hadapan publik setelah menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan sakit tumor testis ganas yang dideritanya pada Juli lalu.

Dalam wawancaranya bersama ESPN, Sebastien Haller tampil dengan kepala gundul yang diduga karena adanya efek kerontokan rambut akibat kemoterapi. Ia bercerita bahwa keluarganya, terutama ibunya, sangat shock ketika dirinya mengetahui bahwa putranya mengidap tumor testis ganas.

“Istri saya shock, tapi dia bisa mengatasinya. Tapi, ibuku tidak sama (terpukul dan sulit untuk menerima kenyataan), karena ibu adalah ibu,” kata Haller.

“Saya menelepon saudara-saudara saya untuk memastikan mereka akan ada untuknya, sehingga dia tidak akan merasa sendirian. Inilah yang telah saya lakukan,” lanjutnya.

Akibat penyakit yang ia derita, Haller dipastikan akan absen dalam beberapa bulan ke depan. Akan tetapi, ia membuat kabar positif dengan mengakui bahwa kini kondisinya sudah jauh lebih baik setelah menerima kemoterapi.

“Saat ini, saya merasa sangat baik. Saya bahkan berada di level yang sama dengan beberapa bulan lalu, jadi itu pertanda baik. Saya makan dengan baik. Banyak orang yang memberi saya kepercayaan diri untuk melewati ini. Saya ingin memberi tahu semua orang bahwa saya merasa baik, dan untuk memastikan bahwa harus lebih banyak orang yang diperiksa untuk mendeteksi tumor sejak dini,” pungkasnya.

Artikel Tag: Sebastien Haller, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-sedih-sebastien-haller-saat-dinyatakan-idap-tumor-testis-ganas
1320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini