Cerita Sedih Luciano Spalletti Yang Tiba-tiba Dicurhati Pendukung Napoli

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 12:15 WIB
Luciano Spalletti

Luciano Spalletti

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Timnas Italia, Luciano Spalletti bicara pengalamannya dicurhati bocah pendukung Napoli yang menangis lihat kondisi Il Partenopei di musim ini.

Napoli sedang mengalami masa-masa sulit di musim ini, dimana mereka kini tertinggal 11 poin dari Bologna yang berada di posisi empat besar. Mereka bahkan sudah berganti tiga kali pelatih di musim ini.

Terkait hal ini, pelatih Timnas Italia yang sebelumnya membawa Il Partenopei menjuarai Serie A musim kemarin, Luciano Spalletti, mengomentari penderitaan yang dialami para pendukung mantan klubnya tersebut di musim ini.

"Saya akan menceritakan sebuah momen yang mencakup segalanya. Saya pergi menonton Milan-Napoli, saya sedang berada di bar di area Lounge, seorang anak yang merupakan penggemar tim mulai menatap saya dari jarak tujuh atau delapan meter.”

“Ketika ayahnya mengizinkannya, dia berlari ke arah saya dan dia berpegangan pada kaki saya. Dia menangis. Saya menggendongnya dan dia masih terisak-isak. Saya ingin meminta nomor telepon ayahnya.”

“Jika dia membaca atau seseorang mengenalnya, saya ingin sekali berbicara dengan anak yang telah menyentuh hati saya itu."

"Siapa saja dari De Laurentiis yang berbicara? Ada empat atau lima dari mereka di sekitar sini dan saya tidak mengacu pada anak-anak. Ada yang bersyukur, yang melankolis, yang kesal, yang di belakang layar.

"Saya berharap dia mencapai Piala Dunia Antarklub yang menjamin pendapatan yang sangat besar, tangan saya juga ada di peringkat tim."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Timnas Italia, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-sedih-luciano-spalletti-yang-tiba-tiba-dicurhati-pendukung-napoli
384  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini