Cerita Pilu Arjen Robben Tentang Istrinya yang Terjangkit Virus Corona

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 10 Apr 2020, 19:00 WIB
Cerita Pilu Arjen Robben Tentang Istrinya yang Terjangkit Virus Corona

Arjen Robben dan Bernadien (GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Mantan winger andalan Bayern Munich, Arjen Robben mengungkapkan periode sulit saat istrinya, Bernadien, dinyatakan terjangkit virus corona atau Covid-19. Beruntung, saat ini Bernadien sudah dinyatakan sembuh dari virus mematikan tersebut.

Virus Covid-19 tidak membeda-bedakan, siapa pun dari segala usia dalam keadaan sehat dapat tertular virus yang berasal dari Wuhan, China, tersebut. Bahkan Bernadien yang selalu menerapkan pola kehidupan sehat juga terpapar oleh virus tersebut.

Berbicara di podcast Bayern Munich (via Bild), Robben mengakui bahwa dia sempat mengalami masa-masa yang menegangkan saat diketahui bahwa dari hasil tes istrinya terjangkit virus Covid-19.

“Untungnya, semuanya masih terkendali, tetapi tidak baik untuk dia. Dia merasa sangat buruk, tetapi untungnya sekarang dia telah dites dan hasilnya negatif (dari Covid-19) dan dia merasa lebih baik saat ini,” kata Robben.

Walau pun gejala virus Covid-19 setiap orang bisa berbeda, namun Robben mengungkapkan bahwa istrinya sempat mengalami sesak nafas, yang merupakan gejala dari mayoritas pasien yang terjangkit virus tersebut.

“Yang terburuk bagi istri saya adalah dia merasakan tekanan di dadanya dan ia kesulitan bernapas,” lanjutnya.

“Itu sama sekali bukan perasaan yang menyenangkan. Anda juga harus memperhatikan berapa lama itu berlangsung, kondisi anda tidak akan lebih baik setelah satu atau dua hari. Saya sangat senang bahwa keadaan istri saya tidak semakin buruk,” pungkas pria 36 tahun tersebut, yang kini sudah pensiun dari sepakbola professional.

Artikel Tag: Arjen Robben, Bernadien

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-pilu-arjen-robben-tentang-istrinya-yang-terjangkit-virus-corona
1259  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini