Cerita Penyerang Muda Madura United Jalani Ramadan Pertama Bersama Istri

Penulis: Dayat Huri
Senin 04 Apr 2022, 18:30 WIB
Penyerang muda Madura United, Make Aldo Maulidino

Penyerang muda Madura United, Make Aldo Maulidino/foto dok Madura United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Ramadan 1443 H jadi puasa spesial bagi penyerang muda Madura United, Make Aldo Maulidino. Tahun ini jadi Ramadan pertama yang dijalaninya bersama istri tercinta, Karina Cahya. Perempuan Kediri yang disuntingnya pada 21 Maret 2021 lalu.

Dia pun menceritakan, bagaimana Ramadan tahun ini menjadi spesial. Saat sahur dirinya tidak sebatas dibangunkan melalui telepon atau orang tuanya yang mengetuk pintu. Saat ini, dia sudah dibangunkan oleh istrinya.

"Bagaimana ya yang mau diceritakan, beda pokoknya yang Aldo rasakan. Tentu, dengan jadi suami bagaimana bisa membimbing istri. Dan dengan punya istri juga bisa mendapat perhatian lebih dari wanita pilihan Aldo, apalagi di bulan penuh berkah ini," kata Make Aldo seperti dikutip dari laman resmi klub.

Pemain berusia 23 tahun itu memberikan kado spesial bagi sang istri. Dia mengajak nyareh malem dan buka puasa ke Kota Batu. Dia mengaku ingin membahagiakan pujaan hatinya dengan sembari mengajak jalan-jalan.

Diketahui, Make Aldo merupakan penyerang muda Madura United di Liga 1 2021/2022. Dia debut di kompetisi domestik tertinggi Indonesia saat melawan Persikabo 1973, Selasa (29/3) lalu.

Berbeda cerita dengan putra daerah Pamekasan Feby Ramzy Wirawan, yang masuk skuat komposisi Laskar Sape Kerrab musim kemarin. Dia menuturkan, pada awal bulan Ramadan ini, ia memanfaatkan waktu dengan berbagi ilmu dan pengalaman bersama ayahnya Rahmad Basuki.

Ayah Feby bukan orang awam untuk dunia olahraga. Rahmad merupakan Pelatih Madura United U-18, yang mampu menembus 8 besar Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-18 untuk pertama kalinya.

Gelandang berusia 20 tahun itu berharap, manajemen Laskar Sape Kerrab masih memberikan kesempatan untuk tetap bertahan pada musim depan.

"Alhamdulillah, saya di sini bisa sambil sharing juga dengan ayah saya. Dia juga banyak memberikan masukan bagi saya agar lebih baik. Saya berharap, bisa dipertahankan di tim senior Madura United," terangnya.

Artikel Tag: madura united, Liga 1, make aldo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-penyerang-muda-madura-united-jalani-ramadan-pertama-bersama-istri
947  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini