Cerita Kocak Ibrahimovic dan Tali Sepatu Saat Cetak Gol Ke Gawang Lazio

Penulis: Nur Afifah
Kamis 16 Sep 2021, 22:54 WIB
Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Zlatan Ibrahimovic membagikan cerita kocak mengenai tali sepatunya melalui media sosial saat ia mencetak gol dalam laga AC Milan kontra Lazio akhir pekan kemarin.

Ibrahimovic akhirnya kembali merumput Minggu (12/9) malam lalu dan langsung mencetak gol sesaat setelah memasuki lapangan pada babak kedua pertandingan Rossoneri melawan Biancoceleste. Kendati demikian, ia harus melewatkan duel klasik kontra Liverpool Kamis (16/9) dini hari tadi lantaran merasakan sedikit ketidaknyamanan pada tendon Achillesnya.

Melalui akun media sosialnya, legenda Swedia tersebut pun mengunggah cerita kocak mengenai gol yang ia cetak melawan Lazio. Saat serangan balik dimulai, tali sepatunya ternyata tidak terikat, namun ia tak memedulikannya dan tanpa ragu melepaskan tembakan yang sukses mengoyak gawang klub ibukota.

"Sepatu sepak bola tidak membuat perbedaan. Kakilah yang membuat perbedaan," tulisnya dalam caption foto unggahannya yang menunjukkan bahwa tali sepatunya dalam kondisi terlepas.

Striker yang akan berusia 40 tahun Oktober mendatang tersebut mengalami cedera dalam sesi latihan terakhir Il Diavolo Selasa (14/9) kemarin sebelum timnya bertolak ke Anfield. Beruntung masalah tersebut tidak terlalu serius dan ia diperkirakan akan dapat kembali merumput dalam waktu dekat ini.

Milan tentu berharap Ibrahimovic bisa sepenuhnya pulih saat mereka menantang Juventus pada giornata keempat Serie A Senin (20/9) dini hari mendatang di Allianz Stadium sehingga Stefano Pioli bisa mengunjungi Turin dengan kekuatan penuh.

Artikel Tag: ibrahimovic, Milan, Lazio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-kocak-ibrahimovic-dan-tali-sepatu-saat-cetak-gol-ke-gawang-lazio
1681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini