Cerita Joao Cancelo Bersama Bayern Dipastikan Berakhir di Musim Panas 2023

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 04 Apr 2023, 12:00 WIB
Joao Cancelo

Joao Cancelo (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich nampaknya hampir dipastikan tidak akan mempermanenkan status bek kanan asal Portugal, Joao Cancelo, dari Manchester City pada musim panas 2023 mendatang. Selain karena tingginya nilai transfer sang pemain sebesar 70 juta euro, Cancelo juga dianggap tidak sesuai dengan skema permainan Die Bavarian.

Di laga terakhir saat melawan Borussia Dortmund dalam laga bertajuk Der Klassiker di pekan ke-26 Bundesliga, Joao Cancelo yang sebenarnya dalam kondisi fit juga hanya diberi kesempatan bermain selama 11 menit. Ia masuk pada menit ke-79 untuk menggantikan posisi Alphonso Davies.

“Kami masih membuka semua peluang. Jumlah (transfer) ini sulit kami bayangkan dalam beberapa tahun ke depan. Jika semua pihak benar-benar menginginkan solusi bersama, Anda dapat menegosiasikannya kembali,” ucap Hasan Salihamidzic selaku direktur olahraga Bayern Munich, dikutip dari laman Bild.

Di sisi lain, Joao Cancelo juga tak menepis ambisinya untuk kembali memenangkan trofi bersama Manchester City. Apabila ia tidak dipermanenkan Bayern, Cancelo bisa kembali ke Etihad dan menghabiskan kontraknya bersama tim Biru Langit itu selama empat tahun ke depan.

“Apakah saya masih akan merayakan gelar Liga Inggris bersama City? Saya harap masih, saya ingin membuat keluarga kedua di sana,” ucap Cancelo.

“Manchester City spektakuler, ini tim terbaik yang pernah saya bela, baik sebagai kelompok maupun individu. Saya menciptakan persahabatan yang hebat. Ini tim yang spektakuler,” pungkasnya.

Artikel Tag: joao cancelo, Bayern Munich, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-joao-cancelo-bersama-bayern-dipastikan-berakhir-di-musim-panas-2023
942  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini