Cerita Eriksen Nyaris Cetak Gol Pertama Bagi Inter dari Tendangan Bebas

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Feb 2020, 06:50 WIB
Cerita Eriksen Nyaris Cetak Gol Pertama Bagi Inter dari Tendangan Bebas

Christian Eriksen (Foto: Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen, bercerita tentang peluangnya untuk mencetak gol pertama bagi Nerazzurri di laga kontra AC Milan akhir pekan lalu. Saat itu Eriksen melakukan eksekusi tendangan bebas namun bola hasil sepakannya malah membentur mistar gawang.

Eriksen sendiri tampil sebagai pemain pengganti saat Inter Milan meraih kemenangan 4-2 atas AC Milan di Derby della Madonnina akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, Eriksen memiliki peluang emas untuk mencetak gol pertama bagi Inter melalui skema tendangan bebas. Namun sayangnya bola sepakannya malah membentur tiang gawang.

Meski menyayangkan aksinya itu gagal berbuah gol bagi Inter, namun Eriksen menilai kegagalannya bukanlah sesuatu yang mengecewakan.

"Pada awalnya saya berpikir untuk melakukan skema tendangan bebas yang rutin kami pelajari di sesi latihan, yakni mengirim bola ke kerumunan di kotak penalti. Namun kemudian saya melihat Milan bertahan terlalu dalam dan itu artinya tak banyak peluang yang bisa didapatkan," ujar Eriksen kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya melihat ke arah Brozovic yang mengatakan kepada saya untuk melakukan sepakan langsung dan ya, saya melakukannya. Saya menendang bola dengan sangat baik, namun hasilnya tak cukup baik karena bola tak masuk ke gawang."

"Mengingat bagaimana laga berakhir, sepakan yang menerpa mistar gawang itu bukan momen yang mengerikan, namun sebuah hal yang memuaskan. Andai itu berbuah gol, itu akan menjadi pemanis luar biasa di laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan, AC Milan, Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cerita-eriksen-nyaris-cetak-gol-pertama-inter-dari-tendangan-bebas
1491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini