Cerita Daniele Rugani Tentang Terjangkit Virus Corona

Penulis: Rei Darius
Minggu 24 Mei 2020, 15:00 WIB
Cerita Daniele Rugani Tentang Terjangkit Virus Corona

Daniele Rugani sudah kembali berlatih bersama Juventus (Image: Juventus)

Berita Liga Italia: Defender Juventus, Daniele Rugani, mengklaim bahwa dirinya telah menjadi pribadi yang lebih kuat semenjak berhasil mengalahkan virus corona.

Daniele Rugani merupakan pemain Serie A pertama yang diketahui positif terjangkit virus corona pada bulan Maret lalu, namun sang bek tengah kini sudah pulih sepenuhnya dan bahkan kembali berlatih bersama Juventus.

"Saya sangat baik, saya dalam semangat yang bagus. Saya melalui sebuah bulan yang aneh, namun satu hal pentingnya adalah segalanya berjalan dengan baik dan saya menganggap diri saya beruntung," kata Rugani dalam wawancaranya kepada Sky Sport Italia.

"Itu semua dimulai dengan ketakutan mendengar berita. Saya cemas jika saya telah menularkannya kepada kekasih saya, yang sedang hamil."

Sudah sebulan dinyatakan pulih, defender berusia 26 tahun itu mengklaim bahwa keberhasilannya mengalahkan virus corona telah membuatnya menjadi lebih kuat.

"Untuk menjamin keamanan, saya memutuskan untuk langsung melaksanakan isolasi di [kamp latihan Juvetus] Continassa dan itu adalah keputusan terbaik dan paling benar untuk semua orang," lanjut Rugani.

"Saya harus berterima kasih kepada para dokter atas keprofesionalan mereka dan untuk kemampuan mereka dalam menangani kami. Tentunya, lepas dari situasi ini telah memberikan kekuatan dan energi positif yang luar biasa kepada saya dan kekasih."

Sejak awal pekan ini, Daniele Rugani dan rekan-rekan setimnya di Juventus sudah berlatih dalam kelompok kecil yang akan diperbesar setelah klub mengumumkan dari hasil tes teranyar bahwa seluruhnya memberikan hasil negatif.

Artikel Tag: Daniele Rugani, Juventus, Virus Corona

418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini