Cepat Beradaptasi, Tomori Beri Kesan Luas Biasa di Milan

Penulis: Nur Afifah
Rabu 03 Feb 2021, 01:33 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Fikayo Tomori dikabarkan telah memberikan kesan yang sangat bagus terhadap staff AC Milan sejak kedatangannya di klub dari Chelsea Januari kemarin.

Pekan lalu, Tomori resmi bergabung Rossoneri dalam kesepakatan pinjaman dari The Blues selama paruh kedua musim ini. Akhir pekan kemarin, ia pun mencatat debut penuhnya dan bermain cukup baik bersama Alessio Romagnoli di jantung pertahanan klub.

Menurut kabar dari Il Corriere dello Sport, pemain berkebangsaan Inggris tersebut telah memberikan kesan yang luar biasa kepada seluruh staff Milan dalam dua pertandingannya dengan seragam klub. Outlet tersebut menjelaskan bahwa timbal-balik positif berhembus di Milanello terhadap bek tengah yang mampu menyesuaikan diri dengan sangat cepat dan beradaptasi dengan mekanisme tim dengan baik.

Rossoneri sendiri memiliki klausul pembelian sebesar 30 juta euro atau Rp480 miliar dalam kesepakatan pinjaman mereka dengan Chelsea dan raksasa Serie A tersebut perlu memutuskan di penghujung musim nanti apakah mereka akan mempermanenkan status bek 23 tahun tersebut atau mengembalikannya ke Stamford Bridge. Kendati demikian, jika mampu mempertahankan kesan pertamanya di klub, besar kemungkinan ia akan dipertahankan.

Milan tentu berharap Tomori bakal terus memberikan performa impresif selama enam bulannya di San Siro dan membantu mengatasi krisis pertahanan yang menghantui mereka sepanjang musim ini sehingga raksasa Serie A tersebut akan dengan senang hati mempermanenkannya.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

2181  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini