Cepat Beradaptasi, Romagnoli Jadi Pimpinan di Lini Pertahanan Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 11 Sep 2022, 09:51 WIB
Romagnoli

Alessio Romagnoli (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Alessio Romagnoli cepat beradaptasi di klub anyarnya Lazio dan menjadi pemimpin penting dalam skuat besutan Maurizio Sarri. Defender internasional Italia tersebut menjadi salah satu pemain andalan di lini pertahanan klub ibukota Italia di musim 2022/23.

Defender 27 tahun asal Italia, Alessio Romagnoli direkrut Lazio dengan bebas transfer pada Juli lalu, akhirnya bisa bergabung dengan klub yang didukungnya sejak masih kanak-kanak. Ia telah memainkan peran penting di seluruh pertandingan The Aquile hingga sejauh ini, dengan menjadi starter dalam enam pertandingan di Serie A dan Liga Europa.

Seperti dilansir Il Messaggero, Romagnoli telah mengesankan Maurizio Sarri dengan cepat menjadi pemimpin di lini pertahanan Biancocelesti, pemain 27 tahun tersebut dapat membaca permainan dengan baik, mengatur lini pertahanan dan menunjukkan performa yang kuat secara konsisten.

Sarri nampaknya akan menjadikan sang defender starter di pertandingan The Aquile selanjutnya melawan Hellas Verona meski ia kemungkinan akan diistirahatkan di pertandingan pekan depan melawan Midtjylland di Liga Europa, sehingga memberikan ruang untuk Mario Gila atau Nicolo Casale.

Faktor cedera mungkin telah mengakhiri masa bakti sang bek tengah di Milan, namun pastinya saat ini bukan menjadi masalah di Roma hingga sejauh ini. Ia pastinya ingin menunjukkan penampilan terbaiknya di Olimpico dan akan melanjutkan perannya di pertandingan kandang pada Minggu (11/09) malam waktu setempat melawan Hellas Verona. Klub ibukota Italia berharap bisa meneruskan momentum kemenangan dari laga tengah pekan lalu melawan Feyenoord di Liga Europa.

Artikel Tag: Romagnoli, Lazio, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cepat-beradaptasi-romagnoli-jadi-pimpinan-di-lini-pertahanan-lazio
1218  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini