Cepat Beradaptasi, Matteo Darmian Dapat Pujian dari Media Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Okt 2020, 18:45 WIB
Matteo Darmian

Matteo Darmian/ PassioneInter.com

Berita Liga Italia: Dinilai cepat beradaptasi, bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, mendapat pujian dari media Italia atas performanya saat tampil melawan Genoa.

Bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian, mendapat pujian dari media Italia atas performanya saat tampil melawan Genoa. Dirangkung PassioneInter.com, pemain 30 tahun tersebut diberi peringkat 6.5/10 untuk performanya di sisi kanan pertahanan Inter.

Dalam ulasannya, pujian pertama datang dari La Gazzetta dello Sport, yang berkomentar tentang bagaimana kemampuan Darmian dalam menyesuaikan diri dengan sistem taktis pelatih Antonio Conte, bisa ditempatkan di banyak posisi dan jadi opsi menarik untuk Achraf Hakimi.

Sementara untuk Corriere dello Sport, media yang berbasis di Roma tersebut menyinggung bagaimana Darmian bisa bermain baik di sisi kiri dan kanan pertahanan, dan bagaimana dia bekerja keras untuk memberikan umpan-umpan bagus ke jantung pertahanan lawan.

Surat kabar yang berbasis di Turin Tuttosport, setuju dengan peringkat 6,5/10. Nilai ini diberikan karena kemampuannya untuk berlari dalam waktu yang lama dan bagaimana dia dapat dengan mudah memulai sebagai bek sayap kiri secara reguler, meski posisi aslinya sebagai bek kanan.

Terakhir, Darmian menerima peringkat 6,5/10 dari outlet media Italia PassioneInter, yang mencatat bagaimana pemain berusia 30 tahun itu mengonfirmasi bahwa ia dapat menyesuaikan diri dengan sistem yang dijalankan Conte, baik saat fase ofensif maupun defensif.

Darmian baru bergabung dengan Inter di hari terakhir bursa transfer musim panas kemarin. Laga melawan Genoa merupakan pertandingan pertamanya di Serie A bersama tim Nerazzurri.

Artikel Tag: Matteo Darmian, Inter Milan

3131  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini