Cepat atau Lambat, Lautaro Martinez Bakal Gabung Barcelona

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Apr 2020, 09:28 WIB
Cepat atau Lambat, Lautaro Martinez Bakal Gabung Barcelona

Lautaro Martinez (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker muda Inter Milan, Lautaro Martinez, diklaim cepat atau lambat akan bergabung dengan Barcelona yang disebut sebagai klub impian sang pemain. Hal itu diungkapkan oleh Sergio Zarate yang tak lain merupakan saudara agen sang pemain, Ronaldo Zarate.

Kendati tak berbicara untuk mewakili Lautaro, namun Zarate mengaku sangat mengenal pemain asal Argentina tersebut. Dengan alasan itu pula Zarate akhirnya tertarik untuk mengomentari terkait rumor yang menghubungkan sang pemain dengan Barcelona yang belakangan ini makin memanas.

Zarate lantas mengklaim peluang Lautaro untuk bergabung dengan Barcelona sagat besar. Terlebih Zarate melihat Lautaro merupakan sosok pemain muda yang memiliki kualitas mumpuni yang membuatnya memiliki bekal yang cukup untuk membela Blaugrana di musim depan.

Bahkan Zarate menilai Lautaro memiliki ketertarikan untuk memperkuat Barcelona yang selama ini dikenal memiliki nama besar di sepakbola Eropa bahkan dunia. Selain itu Zarate juga melihat Barca memiliki faktor lain yang membuat Lautaro tertarik yakni keberadaan Lionel Messi. Bahkan Zarate menyebut Messi bisa menjadi sosok yang memuluskan transfer El Toro ke Camp Nou.

"Saat ini Lautaro memang masih bermain bagi Inter, namun percayalah, cepat atau lambat dia akan pergi ke Spanyol. Kemungkinan besar dia akan bergabung dengan Barcelona karena dia pemain hebat dan memiliki kemampuan luar biasa," ujar Zarate dilansir dari Football Italia.

"Namun pada akhirnya pemainnya sendiri yang akan membuat keputusan. Namun di sisi lain kenyataannya adalah Lionel Messi menginginkannya di tim dan itu akan membuat impiannya menjadi kenyataan," pungkasnya.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cepat-atau-lambat-lautaro-martinez-bakal-gabung-barcelona
982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini