CEO Sassuolo Sebut Juventus Belum Buka Negosiasi untuk Giacomo Raspadori

Penulis: Rei Darius
Senin 11 Apr 2022, 19:30 WIB
Giacomo Raspadori.

Giacomo Raspadori belum didekati oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Sassuolo, Giovanni Carnevali, mengklarifikasi bahwa belum ada negosiasi yang dijalin dengan Juventus perihal transfer Giacomo Raspadori jelang bursa transfer musim panas mendatang.

Sang penyerang tim nasional Italia kabarnya masuk dalam daftar pemain incaran Bianconeri pada bursa transfer musim panas mendatang, mengingat mereka akan kehilangan Paulo Dybala setelah musim ini berakhir.

Giacomo Raspadori merupakan salah satu dari beberapa pemain yang berpotensi untuk mengambil alih tempat Dybala di skuat Juventus pada musim depan. Sebelumnya, ada Nicolo Zaniolo dari AS Roma yang kabarnya diminati oleh klub raksasa Turin tersebut.

Memang tak heran jika Juve tertarik kepada sang penyerang berusia 22 tahun yang sukses menciptakan sembilan gol dan lima assist pada musim ini, namun Giovanni Carnevali menekankan bahwa belum ada pembicaraan yang dibangun antara Sassuolo dan kubu Si Nyonya Tua.

"Tidak, kami tidak sedang bernegosiasi dengan Juventus, namun kami bernegosiasi dengan tim lain. Kami baru di awal, memang ada ketertarikan namun belum ada yang konkret. Kami pun tidak wajib untuk menjual," kata Carnevali kepada DAZN.

Raspadori, bersama sejumlah bintang lainnya seperti Gianluca Scamacca dan Davide Frattesi, diprediksi bakal menjadi buruan klub-klub top pada musim panas nanti. Namun Carnevali menekankan bahwa Neroverdi ingin mempertahankan mereka.

"Ada beberapa pemain yang siap [untuk menyeberang ke klub besar], kami ingin mempertahankan mereka bersama kami agar kami bisa mengincar sesuatu yang besar," kata sang CEO.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Juventus, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-sassuolo-sebut-juventus-belum-buka-negosiasi-untuk-giacomo-raspadori
2298  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini